Mohon tunggu...
AULIA HIMMA BILQIS
AULIA HIMMA BILQIS Mohon Tunggu... Mahasiswa - UNIVERSITAS NU SURABAYA

HOBI MENDENGARKAN MUSIK DAN MENYANYI

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pengalaman Masuk Perguruan Tinggi

2 November 2022   12:12 Diperbarui: 2 November 2022   12:23 96
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamualaikum...

Hallo viewers, sebelumnya kenalin dulu nama aku Aulia Himma Bilqis biasa di panggil Aulia , aku kuliah di prodi S1 Gizi UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA SURABAYA. Di sini aku akan menceritakan tentang pengalaman kehidupanku saat pertama kalinya masuk di dunia perkuliahan

Hai aku lulusan dari MAN 1 Tulungagung perjalanan aku untuk di terima di perguruan tinggi sangatlah tidak mudah mulai dari terpilih menjadi siswa eligible dan mendaftar PTN jalur SNMPTN di situ aku belum belum beruntung di karenakan tidak lulus seleksi perjuangan ku tidak berhenti di situ saja aku lanjut mendaftar SPAN PTKIN tanpa tes dan lewat jalur rapot dan disitu saya belum beruntung lalu saya mengikuti SBMPTN tes cbt yg bertempat di Malang 1 bulan kemudian dengan berdoa alhasil saya masih di tolak di PTN yg sya inginkan . aku tidak menyerah begitu saja aku mencoba lebih giat belajar daftar UMPTKIN sampai jalur mandiri tidak membuahkan hasil sampaai pada akhirnya alhamdulillah saya di terima di UNUSA saya bersyukur masih bisa kuliah walaupun mungkin dulu keinginan saya bukan di sini tapi saya percaya rencana Allah itu yg terbaik bagi kita

Finally itu tadi pengalaman perjuangan saya masuk ke perguruaan tinggi,

Terimakasih views.

Wassalamualaikum…

Nama : Aulia Himma Bilqis

Prodi : S1 Gizi

Nim : 230022063

Universitas Nahdlatul Ulama

Tugas UTS B.Indo

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun