Mohon tunggu...
Aulia NurAfifa
Aulia NurAfifa Mohon Tunggu... Perencana Keuangan - apa aja

kosong

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Peta Kehidupan (Life Mapping)

22 September 2021   06:51 Diperbarui: 22 September 2021   07:01 134 0 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Peta Kehidupan (Life Mapping)
Raja Purnawarman, "Harimau Tarumanagara" (pengetahuanku13.net)

Life mapping adalah sebuah catatan yang berisikan apa tujuan kita selanjutnya atau target hidup yang akan kita capai. Dengan life mapping, apa yang kita inginkan akan lebih terencana dengan mantap. Life mapping juga dapat menjadi motivasi dalam hidup kita sehingga kita selalu semangat meraih apa yang kita inginkan walaupun itu sulit. 

Bahkan kita berpikir impian kita itu tidak mungkin tercapai. Tapi tak apa,cobalah tuliskan dalam life mapping kita dan lakukan usaha- usaha yang menjadikan kita semakin mudah untuk meraih tujuan itu. Masalah terwujud atau tidak, biarlah Tuhan yang mentakdirkan yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan tidak putus asa.

Mungkin teman-teman semua belum tahu apa itu Life Mapping? Life mapping adalah sebuah catatan yang berisikan apa tujuan kita selanjutnya atau target hidup yang akan kita capai. Dengan life mapping, apa yang kita inginkan akan lebih terencana dengan mantap. Life mapping juga dapat menjadi motivasi dalam hidup kita sehingga kita selalu semangat meraih apa yang kita inginkan walaupun itu sulit. Bahkan kita berpikir impian kita itu tidak mungkin tercapai. 

Tapi tak apa,cobalah tuliskan dalam life mapping kita dan lakukan usaha- usaha yang menjadikan kita semakin mudah untuk meraih tujuan itu. Masalah terwujud atau tidak, biarlah Tuhan yang mentakdirkan yang penting kita sudah berusaha semaksimal mungkin dan tidak putus asa.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan