Kerjasama loz blaugrana dengan perusahaan telkomunikasi di tanah air yaitu indosat, resmi usai ditanda tangani oleh indosat dan el barca 25 april lalu. Ikatan kerja sama antara los culles dan indosat berjalan lancar. Menyusul hal itu sang president director CEO,alexander rusli menjelaskan rencana untuk mendatangkan mega bintang barcelona lionel messi ke indonesia pada akhir tahun, hal itu pun disetujui oleh perusahaan indosat . Kedatangan messi itu sebagai bagian dari promosi untuk memperkenalkan brand baru setelah berganti nama dari Qatar telkom group menjadi Ooredoo. Selain untuk memperkenalkan brand baru Ooredoo indosat juga membidik 1,05 juta pelanggan atau sekitar 13 persen dari delapan juta fans klub sepakbola asal catalan itu di Indonesia untuk berlangganan layanan Value Added Services (VAS) yang bernuansa Barcelona.Fans barcelona yang melebihi 8 juta di tanah air, kini sebagian dari fans barcelona sudah mendaftar di layanan VAS barcelona ini. Kerjasama ini disambut baik oleh CEO dan antonio Rossich sebagai perkenalan buat loz blaugrana dengan para fans-fans nya di indonesia.
Indosat juga dianggap sebagai FCB Official Telecom Partner di indonesia. "kami sangat senang bertemu dengan fans-fans di indonesia dan disponsori oleh perusahaan telkomunikasi terbesar di indonesia ujar CEO Barcelona, Antoni Rossich.