Mohon tunggu...
Asyraf abdul hadi
Asyraf abdul hadi Mohon Tunggu... Pribadi

Follow ig @Raffahadii

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kehidupan

15 Desember 2019   09:35 Diperbarui: 15 Desember 2019   09:53 5 0 0 Mohon Tunggu...

Percayalah bahwa  dibalik senyumu pasti ada kesedihan dan dibalik harapan pasti ada keputusasaan.

Jika menangis merupakan obat kamu yabg terbaik  untuk bisa bangkit kembali , maka menangislah sejadijadinya dihadapan allah swt  dalam sujud dan doamu , ceritakan semua masalahmu, keluhkesahmu yang membuatmu terluka dan sedih dalam hidup ini, karena hanya dialah yang bisa memahami dan mengerti jika kamu sedang dalam keadaan rapuh.

Dan jika menyendiri merupakan pilihan yang tepat untukmu  mengembalikan semangatmu dari putus asa karena sesuatu yang kamu impikan atau inginkan yang selalu kamu naungi dalam doamu tak sesuai dengan yang kamu harapkan maka lakukanlah , karena allah swt tau kamu sedang terpukul.

Namun jangan pernah kamu berpaling darinya dan janganpula kamu berburuk sangka padanya terhadap masalah yang datang padamu. Ingatlah itu adalah cobaan dan ujian agar kamu memiliki kesempatan untuk merasakan kebahagiaan itu nantinya pada saat kamu mengerti betapa sayangnya allah padamu.

Semua orang sudah pasti tidak ingin memiliki masalah dalam hidup yang membuatnya sedih dan terkadang membuatnya putus asa dalam menjalaninya. Namun namanya hidup diatas dunia pasti semua orang memiliki masalahnyaa masingmasing dan berbedabeda sesuai kemampuan yang dimilikinya untuk dihadapinya. 

Allah swt memberimu kesedihan bukan karena dia membencimu, allah swt memberimu masalah bukan karena dia ingin mencelakaimu, Namun allah memberimu halhal tersebut agar dia ingin kamu menjadi orang yang kiat dan mengerti  serta memahaminya.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x