Dokter
Dokter

saya adalah seorang menyukai berbagai macam sudut pandang

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Cara Mengencangkan dan Meniruskan Pipi secara Alami dan Cepat

14 Juni 2018   17:17 Diperbarui: 16 Juni 2018   21:11 494 0 0
Cara Mengencangkan dan Meniruskan Pipi secara Alami dan Cepat
(sumber: hadisson-art.com)

Memiliki pipi yang tirus menjadi hal banyak orang inginkan, entah itu bagi seorang pria, maupun seorang wanita, dan meskipun ada seseorang yang ingin memiliki pipi yang Chubby, karena di anggap lebih menarik dibanding memiliki pipi tirus. Namun, tidak semua orang terlihat menarik dengan memiliki pipi yang tidak tirus, buktinya banyak perawatan kecantikan dengan harga yang mahal dan banyak orang yang rela untuk merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan bentuk pipi ideal. Hingga ada beberapa perawatan wajah yang ekstreme demi meniruskan pipi.

Memiliki bentuk wajah yang kendur memang kurang menarik untuk dilihat dibandingkan dengan memiliki bentuk pipi yang kencang, apalagi terlihat kurus.

Biasanya , ketika seseorang memiliki bentuk pipi yang tembem di ringin dengan berat badan yang berlebih, dan begitu juga dengan seseorang yang memiliki pipi yang tirus memiliki badan yang kurus. Salah satu langkah awal sebelum melakukan tips di bawah ini, maka sebaiknya perhatikan terlebih dahulu berat badan anda, dan jika itu berlebih maka bisa bisa dipastikan pipi tembem anda berasal dari tumpukan lemak yang bersarang di wajah anda segerah melakukan diet atau melakukan olahraga yang rutin untuk menurunkan berat badan.

Memijat wajah

Lemak dalam wajah yang dapat membut pipi seseorang menjadi tembem. Dengan melakukan perawatan wajah dengan cara memilijatnya, dapat membantu dalam memperlancar peredaran darah dan juga mengurangi lemak yang berada dalam wajah. Lakukan perawatan wajah secara rutin dengan menggunakan minyak yang di pergunakan untuk wajah untuk mengurangi pipi yang tembem anda.

Baca Juga :

Melakukan Senam wajah

Senam wajah menjadi hal cukup mudah untuk dilakukan . senam pada umumnya memiliki manfaat untuk membakar lemak dan kalori pada tubuh, begitu pula dengan melakukan senam wajah tentunya. Banyak jenis yang bisa anda pilih untuk melakukan senam wajah yang anda bisa pilih.

Gerakan Wajah Slimming Fish

Cara ini merupakan salah satu cara meniruskan pipi dengan senam wajah, karena menggerakan wajah dengan cara menjepit lemak di sekitar pipi dengan cara mnyedot pipi anda ke dalam mulut dengan menahannya beberapa dengan dan melakukan gerakan ini secara rutin.

Gerakan meniup lilin

Gerakan meniup lilin ini dapat membantu dalam meniruskan dan mengencangkan pipi. Karena otot-otot di sekitar pipi akan terlatih dan membuat tumpukan lemak di sekitar wajah akan berkurang.

Lakukan Olahraga

Bukan hanya pipi anda ssaja yang terjaga ke idealannya, akan tetapi tubuh anda terlihat kencang dengan melakukan olahraga. Memiliki berat badan yang berlebih bukan hanya mendatangkan penumpukan lemak di pipi, akan tetapi bisa terjadi pada bagian tubuh anda yang lainnya. Maka melakukan olahraga membantu menjaga kesehatan secara menyeluruh dibagian tubuh anda.

Nah , berikut adalah beberapa tips yang anda bisa coba di rumah untuk mengencangkan dan meniruskan pipi menjadi kencang dan juga terlihat sehat.