Mohon tunggu...
Asrori
Asrori Mohon Tunggu... Lainnya - Timika News

Timika News

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Peduli dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Bantu Warga Kurang Mampun Penyandang Disabilitas

26 Januari 2022   15:50 Diperbarui: 26 Januari 2022   15:52 47 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya dpp. Peltu Monab kembali berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu di wilayah binaan. Kali ini yang dipilih adalah Ibu Yuliana Wamuka seorang Janda penyandang Disabilitas yang tinggal di Kp. Hiripau Distrik Wania Kab. Mimika, Rabu (26/01/2022).

Kehadiran  para Babinsa di rumah Ibu Yuliana yang mengalami cacat kaki ini merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga binaan yang kurang mampu.

"Ini sudah menjadi keharusan seorang Babinsa, untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat binaannya yang sedang kesusahan. Selain itu bantuan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan,"ujar Peltu Monab saat dikonfirmasi.

Imbuhnya"Dengan memberikan bantuan kepada orang yang membutuhkan, merupakan bentuk kepedulian kami sebagai aparat kewilayahan dan sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan yang sudah seharusnya untuk saling peduli terhadap sesama serta saling tolong-menolong.

Anjangsana ke wilayah binaan sudah menjadi tugas pokok seorang Babinsa untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memantau perkembangan kondisi di wilayah guna menciptakan ketahanan wilayah.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan