Mohon tunggu...
Asita Suryanto
Asita Suryanto Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Traveler

pecinta traveling dan kuliner

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

Cuitan Ernest Soal Baby Gala, Membuat Marah Crazy Rich Surabaya

7 November 2021   13:07 Diperbarui: 9 November 2021   13:25 2657 22 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
baby Gala (dok IG @fuji_an)

Setelah berita duka cita kematian pasangan suami istri  almarhum Vanessa Angel dan Bibi mulai mereda, kini perhatian netizen beralih ke Gala putra satu-satunya pasangan mereka yang masih hidup . Berkat muzizat Allah diselamatkan dari kecelakaan lalu lintas yang merenggut kedua orangtuanya.

Perhatian netizen kepada Gala, terlihat di banyak media sosial terutama di Istagram dan Tik Tok banyak account baru menjadi Fansbase  Baby Gala. 

Adik kandung Bibi @fuji-an  yang biasa merawat Gala followernya langsung naik melejit menjadi 1,3 juta pengikut setelah 3 hari kematian kakaknya. 

Hal itu karena fenomena keingin tahuan atau  kepo dari netizen tentang perkembangan Gala setelah pasca kecelakaan  yang diupdate dari IG story tante Gala ini.

Yang membuat ramai di Twitter adalah cuitan Ernest Prakarsa, seorang sutradara film di Twitter soal Baby Gala yang mengatakan, “Semoga Baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang  dewasa di sekitarnya.”

Cuitan tersebut  oleh Ernest dipindah juga ke Instagaram pribadinya denga kata-kata yang sama. 

Di Instagram kolom komentar Ernest jadi ramai dengan 2.636 komentar. Indrakenz seorang pengusaha dari Medan balik menuduh dengan kata-kata ,” Amin. Tapi plot twist apakah ngetweet baby Gala bisa dikategorikan berkonten juga? Hmmm,” lanjutnya.

Suster Siska mulai sembuh (dok IG story  @tomliwafa)
Suster Siska mulai sembuh (dok IG story  @tomliwafa)

Komentar Indra Kenz ini langsung mendapat reply 191 komentar dari para netizen dan Ernest Prakarsa langsung membalas dengan kata-kata,” Menurut gua perbandingan lo ini agak aneh sih. Sangat beda konteksnya bro.”

Tomliwafa seorang crazy rich di Surabaya sebagai sahabat  almarhum Vanessa dan pengusaha yang mengurusi jenazah Vanessa di Surabaya serta mengurusi baby Gala tidak terima dengan tudingan Ernest.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Viral Selengkapnya
Lihat Viral Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan