Mohon tunggu...
Asita Suryanto
Asita Suryanto Mohon Tunggu... Traveler

pecinta traveling dan kuliner

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Hanya Ada Waktu Tiga Menit untuk Menghasilkan Foto Indah Harry-Meghan

25 Mei 2018   13:30 Diperbarui: 25 Mei 2018   13:42 453 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Hanya Ada Waktu Tiga Menit untuk Menghasilkan Foto Indah Harry-Meghan
Foto resmi royal wedding yang indah (Instagram alexi l)

Fotografer pernikahan resmi kerajaan,  Alexi Lubomirski hanya memiliki waktu tiga menit untuk mengambil foto berdua  Pangeran Harry dan Meghan Markle di taman mawar Istana Windsor, Inggris sebelum acara resepsi dimulai. Tapi waktu yang amat pendek itu tidak mengurangi akal fotografer fashion dari Amerika Serikat ini untuk menghasilkan foto pernikahan royal wedding yang indah.

Foto berwarna hitam putih berdua Harry dan Meghan yang duduk berdua di tangga Istana dengan tertawa lebar menjadi foto resmi pasangan pengantin baru yang paling terkenal di dunia ini . Foto tersebut kini ribuan kali diunggah oleh semua media resmi internasional dan media nasional.

Alexi dalam wawancara dengan TV BBC mengatakan, setelah acara sesi foto keluarga, Harry dan Megan sebelum acara resepsi dimulai, ia minta untuk foto berdua di taman mawar di lingkungan Istana Windsor. Meskipun hanya ada waktu tiga menit , ia akhirnya bisa memotret salah satu foto paling mengesankan dari pernikahan tersebut berupa foto  hitam dan putih dari pengantin baru yang duduk di tangga, sedang tertawa lebar dalam kebahagiaan perkawinan.Dimana dalam foto tersebut Meghan duduk bersandar di dada Harry dengan saling berpandangan.

foto resmi keluarga kerajaan inggris (instagram alexi l)
foto resmi keluarga kerajaan inggris (instagram alexi l)
Sebelum kembali ke acara resepsi, Alexi minta kepada kedua mempelai untuk duduk di tangga. "Dan dia hanya merosot di antara kedua kakinya, dan ada momen di mana mereka hanya tertawa karena mereka bercanda tentang bagaimana mereka kelelahan. Dan mereka hanya saling berpandangan dan  tertawa di saat yang indah ini, " ujar Alexi.

Alexi menambahkan, foto itu berhasil karena keberuntungan dengan latar belakang  Istana Windsor yang indah dan matahari terbenam di atas Istana Windsor di belakang mereka. "Itu adalah cahaya sunset yang paling bagus untuk pengambilan foto. Apalagi kedua pasangan itu sedang  jatuh cinta dan kami sedang berjalan di taman yang indah ini.Kemudian kami berjalan-jalan sebentar, dan mereka dalam kondisi pikiran yang penuh gairah cinta," lanjutnya.

Alexi Lubomirski  adalah fotografer fashion yang berbasis di New York, yang juga mengambil gambar resmi pertunangan Harry dan Megan  di musim gugur tahun lalu di London.

Setelah hasil foto pertunangan Harry dan Meghan, rupanya pasangan tersebut sangat cocok dengan hasilnya dan menunjuk kembali Alexi Lubomirski sebagai fotografer resmi Istana untuk foto keluarga dan resepsi Duke dan Duchess of Sussex tersebut.

Realese resmi dari Istana Kensington menunjuk Alexi Lubomirski sebagai fotografer resmi istana (Instgaram Alexi L)
Realese resmi dari Istana Kensington menunjuk Alexi Lubomirski sebagai fotografer resmi istana (Instgaram Alexi L)
Setelah menjadi fotografer resmi Istana, Alexi di istagramnya mengatakan, merupakan kehormatan dan kehormatan luar biasa untuk mendokumentasikan perjalanan cinta, harapan  keluarga Duke dan Duchess of Sussex mulai dari foto pertunangan sampai ke foto ke potret pernikahan dan keluarga resmi pada hari Sabtu kemarin. 

Ini  menjadi perjalanan yang indah dalam karier dan kehidupan saya, yang saya dengan senang hati tidak akan pernah lupakan.

Ribuan ucapan selamat dan pujian dilontarkan netizen di instagram Alexi ketika foto-foto resmi pernikahan Harry dan Meghan dirilis resmi sebagai foto keluarga Kerajaan Ingris dimana ada foto bersama Ratu Elizabeth dan ibu Meghan, Doria Ragland seorang guru yoga di Los Angeles, Amerika Serikat. Semua netizen memuji foto keluarga tersebut dimana Doria sebagai orang kebanyakan bisa foto bersama dengan keluarga Ratu Inggris.

VIDEO PILIHAN