Mohon tunggu...
Astaj
Astaj Mohon Tunggu... Tentara - Astaj

Man Jadda Wajada

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Dan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0609/Cimahi dan Staf Ter Lembur, Menyiapkan Kunjungan Tim Wasev

21 September 2021   08:25 Diperbarui: 21 September 2021   11:23 45 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 0609/Cimahi dan Staf Ter Lembur, Menyiapkan Kunjungan Tim Wasev
Dandim 0609/Cimahi sedang briefing dengan Danramil 0901/Cililin dan anggota Staf Ter

Kab.Bandung Barat_Kompasiana.com

Pelaksaan TNI Manunngal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Ta. 2021 Kodim 0609/Cimahi yang dilaksanakan di Desa Mukapayung saat ini selasa (21/09/2021) memasuki hari ke-7, dari mulai perencanaan sampai pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Staf Teritorial Kodim 0609/Cimahi selalu sibuk melaksanakan koordinasi dengan pemda, membuat laporan rencana kegiatan dan laporan pelaksanaan kegiatan dari mulai sampai selesai, apalagi kalau mau menerima kunjungan dari komando atas, seperti hari ini Satgas Kodim 0609/Cimahi mendapat kunjungan Tim Pengawasan dan Pvaluasi (Wasev) Mabes TNI-AD.Dan dim 0609/Cimahi Letkol Kav Tody Wahyudi, S.T selaku Dan Satgas TMMD terus meninjau kesiapan semua yang akan dibutuhkan pada saat kunjungan Tim Wasev Mabesad.

Dandim bersama anggota Staf Teritorial (Staf Ter) sampai tadi malam masih berada di Pos Kotis TMMD, untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk kunjungan Tim Wasev dari Mabesad.

Anggota Staf Ter Kodim sedang menyiapkan bahan laporan untuk kunjungan Wasev. 
Anggota Staf Ter Kodim sedang menyiapkan bahan laporan untuk kunjungan Wasev. 
Anggota Staf Ter Kodim Serma Erikza dan Kopda Dedi Agung sampai lembur, dibantu anggota TNI-AU Sertu Seno Prayogo, menyiapkan semua yang dibutuhkan, terutama pembuatan laporan kegiatan TMMD Ke-112 Ta.2021 ini, Serma Erikza mengungkapkan, kami sebagai anggota Staf Ter harus betul-betul mempersiapkan bahan laporan yang dibutuhkan oleh Dandim selaku Dan Satgas TMMD, untuk mengurangi dan menghindari teguran dari Tim Wasev Mabesad ungkapnya. (ATH) 

Mohon tunggu...
Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan