Mohon tunggu...
Asalaja
Asalaja Mohon Tunggu... Jurnalis - Penulis Cerpen Pemula

Suka nulis cerpen yang out of the box

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Diklaim Vespa Matic Termurah di Kelasnya, Ini Spek Lengkap Vespa LX125

21 Juni 2022   20:10 Diperbarui: 21 Juni 2022   20:19 88 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Mencari tahu kisaran harga Vespa Matic termurah serta sejumlah keunggulan merupakan langkah pertama sebelum Anda membelinya. Sebab mengetahui harga-harga di pasaran ini bisa membantu Anda untuk menentukan dalam proses pemilihan yang tepat.

Vespa sendiri adalah salah satu kendaraan motor hasil pabrikan Piaggio yang asalnya dari negara Italia. Awalnya motor ini menggunakan sistem kopling, akan tetapi seiring dengan berkembangnya zaman, maka Vespa telah hadir dengan sistem matic.

Simak Keunggulan Motor Vespa Matic LX125 yang Bisa Jadi Pilihan

Peminat motor Vespa khususnya Matic di Indonesia sepertinya semakin bertambah walaupun harganya tergolong lumayan tinggi. Betapa tidak, pasalnya motor tersebut menawarkan keunikan tersendiri bagi para penggunanya.

Sehingga tidak heran jika banyak dari mereka yang rela merogoh kocek lebih dalam lagi hanya untuk bisa memiliki motor tersebut. Menariknya lagi Vespa Matic ini juga telah mengadopsi desain khas dengan perpaduan fitur yang canggih dan hadir dengan banyak warna.

Inilah yang menjadi salah satu alasan kalangan milenial yang lebih memilih Vespa sebagai kendaraan mereka sehari-hari. Karena motor yang satu ini hadir dengan banyak fitur serta keunggulan keren lainnya.

Banyak Keunggulan

Vespa Matic termurah ini memiliki tampilan yang modern dan elegan namun masih tetap mempertahankan kesan retro pula. Sebut saja seperti varian Vespa LX125 dan S 125 ini. Kemudian ada juga untuk segmen kelas medium seperti Vespa Primavera hingga Vespa GTS Super 150.

Untuk saat ini Vespa Matic juga telah mengusung teknologi terbarukan yakni berupa mesin berteknologi i-Getalias Italian Green Experience Technology. Selanjutnya PID yang membuat motor ini mempunyai konstruksi yang jauh lebih ramah lingkungan serta minim getar.

PT. Piaggio Indonesia atau PID ini sebagai agen tunggal pemegang merek, maka Vespa juga membagi variannya ke dalam beberapa kelas. Hal ini tentu bertujuan guna memberi opsi yang sesuai dengan kemampuan budget setiap konsumen.

Kabar baiknya lagi, bahwa bagi siapa saja yang ingin membeli motor ini maka harganya belum ada kenaikan dari per awal tahun 2022. Itu artinya bahwa harga tersebut masih sama dengan harga yang ada pada tahun 2021 bulan Desember lalu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan