Mohon tunggu...
Arya Star
Arya Star Mohon Tunggu... Animator - Nama Lengkap Saya Arya Bintang Fauzildan

Umur saya 15 tahun saya kelas IX SMP

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Cara Membuat Case Hp dari Stik Es Krim

8 September 2019   08:22 Diperbarui: 8 September 2019   08:34 598
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

IkiAssalamualaikum warahmatullahi wabbarokatu.

Perkenalkan nama saya Arya Bintang Fauzildan saya berumur 15 tahun dan duduk di bangku kelas IXG SMP Negeri 4 Madiun.

Disini saya akan menjelaskan mengenai cara membuat case hape dari stik es krim yang dimana tidak memerlukan banyak modal dan bahan langsung saja kita mulai

Bahan yang diperlukan:

1.stik Eskrim

2.Lem

Alat yang Diperlukan:

1.Gunting

2.Pensil

Cara Membuat:

1.Sambungkan kepingan Eskrim dengan lem

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun