Mohon tunggu...
Arya Pradana
Arya Pradana Mohon Tunggu... Dokter - Jurnalis Independent / Dokter Olahraga / Doping Control Officer / Travel Business

Penulis independen, menulis berdasarkan fakta dan data serta pengalaman hidup. tinggal di Rusia, Swiss, Inggris dan Indonesia tentunya. πŸ“©πŸ“ https://www.chelseafc.com/in #Abramovichteam

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Edisi Piala Dunia Terakhir bagi Sang Messiah!

22 November 2022   20:06 Diperbarui: 22 November 2022   20:14 1250 8 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemandangan stadion Lusail sebelum laga Argentina melawan Arab Saudi ( dokumen pribadi penulis )

Argentina Ditantang Arab Saudi! Edisi Piala Dunia Terakhir bagi Sang Messiah!

Laporan Langsung dari Qatar

Lusail, Qatar - Pertandingan pertama Piala Dunia Qatar 2022 kembali bergulir di Grup C kala sang favorit juara dunia Argentina meladeni raksasa Asia Saudi Arabia di stadion Lusail Doha Qatar. Tentu publik Argentina menantikan tuah sang kapten yang juga mega bintangnya Lionel Messi.

Maklum bisa jadi ini menjadi Piala Dunia terakhir bagi dirinya setelah hampir 4 edisi Piala Dunia sebelumnya selalu gagal memberikan trofi juara dunia bagi negaranya.


Kali ini sang juru selamat Argentina datang dengan kepercayaan diri para suporternya bahwa dia bisa menjaga titisan legenda sepakbola Diego Maradona agar bisa membawa timnas Argentina menjadi juara di Doha kali ini.

Namun di sisi lain Saudi Arabia tidak bisa dianggap remeh karena tim Saudi Arabia juga bukan tim kemarin sore. Saudi Arabia sudah malang melintang untuk bisa mewakili Asia agar bisa bersaing di Piala Dunia dalam beberapa edisi sebelumnya.

Tentu Piala Dunia Qatar 2022 kali ini akan menjadi sangat spesial bagi kedua tim karena baik timnas Argentina dan Saudi Arabia yakin bisa memberikan sesuatu yang luar biasa bagi suporternya.Β 

Suporter Argentina pun sudah berjubel datang ke Qatar untuk memenuhi sudut-sudut kota Doha jauh terbang dari negerinya dengan harapan timnas Argentina bisa memberikan yang terbaik sesuai ekspektasi suporternya.


Di sisi supporter dan jurnalis Argentina mengatakan bahwa piala dunia ini adalah piala dunia yang sangat spesial bagi mereka. Karena piala dunia edisi kali ini bisa jadi akan menjadi piala dunia terakhir bagi sang idolanya Lionel Messi. Sehingga mereka berharap tuah Lionel Messi bisa memberikan gelar juara dunia bagi tim tango. Tentu La Pulga panggilan Messi ingin juga memberikan yang terbaik bagi suporter fanatiknya.


Beberapa suporter Saudi Arabia seperti Kawthar dan Ahmed yang datang dari Saudi Arabia untuk datang ke Qatar demi bisa menonton timnas kebanggaannya bisa bertanding melawan Argentina tim yang diperkuat oleh mega bintangnya Lionel Messi. Mereka mengaku berharap Saudi Arabia bisa memberikan sesuatu yang spesial bagi suporternya yang datang ke Qatar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan