Mohon tunggu...
Arya Pradana
Arya Pradana Mohon Tunggu... Dokter - Jurnalis Independent / Dokter Olahraga / Doping Control Officer / Travel Business

Penulis independen, menulis berdasarkan fakta dan data serta pengalaman hidup. tinggal di Rusia, Swiss, Inggris dan Indonesia tentunya. 📩📝 https://www.chelseafc.com/in #Abramovichteam

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Yuk! Simak Alasan Kenapa Wanita Rusia Suka Membeli Barang Branded

30 Juni 2022   18:04 Diperbarui: 30 Juni 2022   18:11 58 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Ilustrasi wanita sedang berbelanja barang mewah di sebuah pusat perbelanjaan. Sumber foto : Business of fashion

Kira-kira Apa ya Alasan Wanita Rusia Suka Membeli Barang Branded

Moskow, Rusia -- Membahas soal barang branded atau bermerek memang tidak bisa dilepaskan dari kaum wanita. Ya kaum wanita memang sangat mendominasi jika dikaitkan dengan barang bermerek walaupun tidak menutup kemungkinan kaum pria juga ada yang suka membeli barang bermerek. Tidak terkecuali wanita di Rusia, Sebut saja merek ternama macam Gucci, Dolce Gabbana dan juga Louis Vuitton yang menjadi magnet ratusan juta wanita di dunia dan tentunya juga di Rusia untuk memiliki beberapa atau banyak koleksinya designnya, baik koleksi model lama hingga yang terbaru.


Mari Kita Pahami Sisi Psikologis dan Sisi Ekonomi Mengapa Wanita Rusia Suka Membeli Barang Bermerek

Lalu mengapa wanita sangat suka membeli barang bermerek, serta apa ya alasan yang mendasarinya? Jika kita memabahas alasan yang mendasari kenapa wanita suka membeli barang bermerek tentu ada berbagai macam faktor dan sisi yang bisa dibahas. Sisi yang pertama tentu soal psikologis, sisi psikologis ini adalah dimana dengan membeli barang bermerek dan menggunakannya di keseharian maka akan meningkatkan tingkat percaya diri dalam aktivitas kesehariannya baik di lingkungan kerja maupun lingkungan pertemanan.

Setelah sisi psikologis tentu dari sisi ekonomi, dengan menggunakan barang bermerek maka akan memberikan bukti bahwa mereka bisa meningkatkan tingkat gengsinya secara cepat. Bayangkan saja jika wanita mengoleksi atau mengunakan barang mewah atau bermerek pasti dia juga akan memiliki teman satu lingkaran yang sama dengan apa yang mereka koleksi dan gunakan baik dalam lingkungan pekerjaannya di kantor maupun dalam pergaulannya sehari-hari. Jadi dengan sendirinya tentu akan meningkatkan prestige atau gengsi mereka dan bisa dibilang mereka masuk ke kelas elit.

Dan yang terakhir kenapa wanita suka membeli barang bermerek untuk mendapatkan jodoh yang sesuai dengan apa yang diinginkannya. Dengan menggunakan barang bermerek tentu akan meningkatkan gengsi dalam pergaulan sehari-hari sehingga di lingkungan kelas atas tentu mereka akan mendapatkan jodoh di lingkungan dan kalangan yang sama.

Bagaimana menurut anda? apakah anda juga menyukai membeli barang bermerek?


Penulis

(APB RUS 30 Juni 2022)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan