Mohon tunggu...
M@sbh@y
M@sbh@y Mohon Tunggu... Mencurahkan isi kepala,hati dan pikiran.

Ranger in country guardian .freewriter . berbagi info,pnglamn,kenangan, segala yg singgah dan bermain di pikiran dan ingatan.

Selanjutnya

Tutup

Kotak Suara

Hanya di Nusa Tenggara

1 Oktober 2020   20:34 Diperbarui: 1 Oktober 2020   22:16 44 1 0 Mohon Tunggu...

(m4sbh4y.tumblr.com)

Gelora pemilihan kepala daerah (pemilukada) 2020 semakin membahana tak terkecuali di nusatenggara barat juga .sementara pandemi wabah corona belum juga sirna hal ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran akan munculnya cluster baru penyebaran covid19 atau corona.

https://m.facebook.com/uptodatn/

Walaupun dimana telah ada deklarasi untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19 namun patut disangsikan bila pilkada tidak di barengi dengan mobilisasi massa. Hal ini lah yang mengusik petinggi polri dinusatenggara untuk mencegah penyebaran corona di tengah kontestasi pilkada .

Dialah irjen pol M Iqbal kepala kepolisian daerah nusatenggara barat tokoh sentral yang Menginisiasi diadakanya lomba kampanye sehat yang langsung di Amini dan didukung segenap forkopimda (forum komunikasi pimpinan daerah) .dengan lomba kampanye sehat ini diharapkan semua paslon dan tim suksesnya tetap tunduk pada aturan PKPU dan maklumat Kapolri .

Semua paslon bebas berekspresi dan mengembangkan kreativitas dalam berkampanye namun memiliki kewajiban moral untuk menekan angka penyebaran covid19 serta tetap tunduk dan mengikuti protokol kesehatan covid19 untuk menciptakan pilkada yang berbeda pilkada bebas corona hanya di nusa tenggara.

(kompasiana.com/aryakangmasbayu2370)

VIDEO PILIHAN