Mohon tunggu...
Arya arthallah
Arya arthallah Mohon Tunggu... Mahasiswa

Lihatlah ilmu sakan-akan seperti melihat mutiara, sehingga mempunyai hasrat untuk mengambilnya

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

LGBT, Pengenalan Drag Queen pada anak-anak, Apakah Baik atau Buruk?

24 Februari 2019   20:05 Diperbarui: 24 Februari 2019   20:24 170 1 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
LGBT, Pengenalan Drag Queen pada anak-anak, Apakah Baik atau Buruk?
www.lifesitenews.com

Isu dunia pada masa sekarang semakin bertambah buruk. seperti isu LGBT pada zaman globalisasi ini, baik di media nasional maupun internasional. Apa itu LGBT? LGBT adalah singkatan dari Lesbian Gay Biseksual Transgender. 

Lesbian adalah suatu orientasi seks seperti perempuan menyukai sesama jenis perempuan. lalu, gay adalah sebutan laki-laki yang menyukai sesama laki-laki. sedangkan biseksual adalah sebutan untuk seseorang yang menyukai perempuan maupun laki-laki. 

Lalu Transgender ialah seseorang yang memilikiu penampilan atau perilaku bC3qrerkebalikan dengan jenis kelaminnya. transgender tidak menginginkan ada perubahan pada organ seksualnya. seseorang yang menginginkan adanya perubahan pada organ seksualnya disebut transeksual.

LGBT adalah suatu bentuk kelompok-kelompok seksual yang berhubungan dengan Lesbian, gay, beseksual, dan transgender (Swan Keith W)

PENGENALAN DRAG QUEEN KEPADA ANAK-ANAK

Salah satu  isu LGBT yang sedang hangat di sosial media adalah pengenalan Drag Queen terhadap anak-anak. Drag Queen adalah seniman laki-laki yang menghibur orang lain melalui dandanannya sebagai wanita. Untuk menjadi seorang Drag Queen, mereka harus ahli dalam menyanyi, menari, acting dan cat walk layaknya wanita. 

Akhir-akhir ini media mainstream banyak promosikan dan memperkenalkan anak-anak untuk ikut bergabung Drag Queen seperti pada good morning America pada 2 november 2018. 

Sangat jelas bahwa ini propaganda agar keberadaan LGBT dianggap legal dan bisa diterima oleh masyarakat. Dengan pendekatan yang mereka lakukan, anak-anak normalpun bisa berubah arah orientasi seksualnya. banyak disosial media mengatakan bahwa Drag Queen hanyalah hiburan semata.

Menurut pendapat saya, Drag queen adalah pemicu supaya anak-anak maupun orang dewasa berubah orientasi seksnya. kenapa? karena perilaku itu bisa melakukan sebuah penularan, terdapat pada teori perilaku pavlov dan pada teori perilaku lainnya yang memakai teori penularan dari konsep pembiasaan. Mereka akan mengikuti suatu pola, akan menjadi suatu karakter, jadi kepribadian dan membentuk kebiasaan. menularnya dari konteks perubahan perilaku dan kebiasaan.

sumber:

LifeSiteNews['Good Morning America' promotes child drag queen]

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x