Mohon tunggu...
Arya Gunawan
Arya Gunawan Mohon Tunggu... Penulis di hafiziazmi.com

Seorang penulis konten dan pendiri hafiziazmi.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Datang ke Nikahan Mantan? Gunakan Tips Jitu Ini!

22 November 2019   16:41 Diperbarui: 22 November 2019   16:44 69 1 0 Mohon Tunggu...

Apa salahnya masih berhubungan baik dengan sang mantan setelah berpisah? Toh kalian telah mempunyai jalan hidup masing-masing dan menikmatinya. 

Terkadang saat mantan akan melakukan pernikahan kamu akan merasa binggung untuk menghadiri atau tidak. Benar bukan? Memang datang ke acara pernikahan mantan menunjukan bahwa kamu itu udah move on. Ini bukti kamu sudah merelakan mantan yang lebih memilih orang lain. 

Sebagai tamu dan teman yang baik, tentu saja kamu tetap harus menjaga etika dan etiket supaya situasi pernikahan tetap aman dan berjalan normal. Karena itu, berikut tips datang ke kondangan mantan.

Tips Menghadiri Nikahan Mantan Kekasih

1. Persiapkan diri

Satu hal penting yang perlu dilakukan sebelum datang dipernikahan mantan adalah menyiapkan diri sebab bisa saja perasaan akan campur aduk saat melihat mantan bahagia dengan wanita baru.

Atau bisa saja Anda masih belum bisa melupakan dia. Sesudah mempersiapkan mental, berusahalah membuat suatu percakapan kecil saat berjumpa mantan.

2. Bawa teman kamu

Usahakan tidak hadir sendirian ke pesta pernikahan mantan. Bila belum mempunyai kekasih, Anda bisa mengajak satu orang yang dapat diperkenalkan sebagai sahabat.

Jangan sesekali datang sendiri terkecuali Anda memiliki banyak kenalan di sana. Teman ini bukanlah untuk memperlihatkan bila Anda pun sudah mempunyai pasangan tetapi lebih mengarah bagaimana membuat Anda nyaman sepanjang berada di pesta pernikahan.

3. Dandan yang cakep

Tampillah secantik mungkin dengan gaun terbaik. Ada banyak model baju kondangan yang cocok untuk Anda. Ini bukanlah untuk membuat cemburu tapi cuma berusaha untuk membuat diri tetap tampil secantik mungkin waktu diundang ke pernikahan mantan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x