Mohon tunggu...
Resa Amelia Utami
Resa Amelia Utami Mohon Tunggu... Anak SastRantau | Tidak menyukai ikan dan kucing padahal satu diantaranya menyukai yang lain | IG : @ru.amelia

Ajak aku membaca, menterjemahkan kehidupan ke dalam satu bahasa; setatap yang membinar dua pusaka. Sebelum kau hapus, silahkan jejaki Storial : @aru99

Selanjutnya

Tutup

Tebar Hikmah Ramadan Pilihan

Lebaran Sebentar Lagi, Jangan Lupa Beli yang Baru-baru di Kenormalan Baru

7 Mei 2021   23:46 Diperbarui: 8 Mei 2021   00:00 212 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lebaran Sebentar Lagi, Jangan Lupa Beli yang Baru-baru di Kenormalan Baru
Sumber: Lasly.com

Wah hari ke-25 Ramadan! Riuhnya suara takbir sudah mulai terngiang dalam benak. Sedih akan ditinggal Ramadan bercampur aduk dengan kesenangan menyambut Hari Raya Iedul Fitri; hari yang identik dengan kebaruan. Dari hari yang baru, semangat baru, hingga baju baru. Namun, sebab kenormalan baru, ada barang-barqng baru yang bisa dibeli di Hari Raya, lho!

Masker Baru


Sumber: freepik.com
Sumber: freepik.com
"Baju baru Alhamdulillah tuk dipakai di hari raya. Tak ada pun tak apa-apa masih ada baju yang lama. "Lagu lama yang amat sangat mengobati mereka yang tidak sempat membeli baju baru. Lagi pula, baju baru bukanlah syarat mutlak untuk menghadapi Hari Raya. Baju lama pun jika kita kreatif, bisa dipadupadankan dengan gaya yang tak biasa sehingga memberikan  kesan baru.
Lalu, kenormalan baru pun datang. Outfit sekeren apapun tetap masih kurang tanpa masker. Ada banyak masker-masker unik, cantik, dan elegan yang bisa matching dengan baju lebaran. Dengna harga yang relatif terjangkau, masker baru tentu akan berkontribusi dalam menghadirkan semangat baru di hari raya.

Alat Makan Baru

Sumber: aliexpress.com
Sumber: aliexpress.com
Sejak kenormalan baru diberlakukan, tempat-tempat umum dan tempat makan sudah kembali dioperasikan asalkan menjjaga Prokes. Namun, untuk menjaga kehati-hatian, trend alat makan portabel bisa banget dimanfaatkan untuk kita agar membaww alat makan ke mana-mana.
Apalagi liburan hari raya tanpa mudik, bisa jadi ada banyak ajakan untuk wisata kuliner yang dekat dengan rumahmu.

Tempat Tisu Baru


Sumber: Lazada.com
Sumber: Lazada.com
Hari raya identik dengan kegiatan bersih-bersih dan juga menghias rumah. Kali ini, ada benda yang harus jadi perhatian lebih untuk kita karena keberadaannya sangat dibutuhkan. Untuk menjaga agar tangan higienis, selain memakai handsanitizer, diperlukan tisu agar kita tidak sembarangan memegang sesuatu. Tempat tisu baru dan indah akan menstimulasi kita untuk semangat menggunakannya serta semangat menjaga kebersihan dan kesehatan.

Handsanitizer Baru

Sumber:usatoday.com
Sumber:usatoday.com
Ini udah pasti wajib banget! Meskipun social distancing masih sangat dianjurkan, tapi momen lebaran yang identik banget dengan salam-salaman khawatir membuatmu lupa bahwa pandemi masih mengintai. Untuk itu, jangan lupa beli handsanitizer baru yaa!
Wah.. Gak sabar banget untuk mendengar syahdunya takbir hari raya.. Tetap jaga kesehatan yaa!

VIDEO PILIHAN