Mohon tunggu...
endang artiati suhesti
endang artiati suhesti Mohon Tunggu... pegawai negeri -

seorang wanita yang selalu menata hati

Selanjutnya

Tutup

Media

Mendadak "Marketing"

5 November 2017   14:58 Diperbarui: 5 November 2017   15:10 455 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber foto: Yramaonline.com

Awalnya aku hanya mencoba memberikan informasi lewat WhatsApp. Numpang info buku bagus buku "77 games berkarakter dalam bimbingan dan konseling" harga 48.500 free ongkir dari Bandung ke Cilongok plus dapat tanda tangan penulisnya.

Ternyata dapat sambutan yang lumayan. Akhirnya aku coba pesan buku ke Bandung dan aku kirim lagi teman-teman ku yang pesan.

Karena belum terbiasa.. Memberi tanda tangan dan membungkusnya kembali butuh waktu yang tidak sedikit. Tapi rasa hati ini bungah..serasa Andrea Hirata dengan tetraloginya yang meledak dan serasa JK. Rowling yang naskah bukunya sempat ditolak 60 penerbitan, sebelum akhirnya Harry Potter nya membius hampir separuh penghuni bumi.

Wooooowwwwww.. Jadi begini ya rasanya jadi seorang penulis yang memberi tanda tangan di bukunya sendiri. Sensasi nya luar biasa. 

Semoga tandatangan dan sepenggal kalimat yang aku torehkan pada halaman depan bukuku menjadi motivasi sendiri bagi mereka yang menerimanya..

Aku berharap virus menulisku bisa aku tularkan kepada mereka dan khususnya kepadaku juga agar terus menulis menulis dan menulis.

Doaku mengiringi bukuku adalah semoe bisa berkah dan bermanfaat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Media Selengkapnya
Lihat Media Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan