Mohon tunggu...
Adjat R. Sudradjat
Adjat R. Sudradjat Mohon Tunggu... Penulis

Orang biasa. Tinggal di desa. Masih sedang belajar mengeja aksara.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Prostitusi Artis dan Profesi yang Setua Kitab Suci

15 Juli 2020   11:27 Diperbarui: 15 Juli 2020   12:30 3942 8 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Prostitusi Artis dan Profesi yang Setua Kitab Suci
Ilustrasi prostitusi (Kompas.com/SHUTTERSTOCK)

Baru-baru ini kembali viral berita  seorang artis hiburan televisi yang terciduk razia aparat kepolisian, dengan dugaan terlibat prostitusi online.

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, pemain FTV berinisial HH yang digerebek polisi di sebuah hotel di kota Medan, Sumatera Utara, dalam keadaan tanpa busana lengkap tengah berduaan dengan seorang pria yang bukan pasangan resminya. 

Apalagi namanya kalau bukan hendak, atau sedang melakukan perzinaan. Sesuai penjelasan kepolisian, HH memang diduga terlibat praktik prostitusi, atau perdagangan jasa kenikmatan di atas ranjang.

Ditangkapnya artis FTV HH, bisa jadi semakin menambah deretan artis yang terjerat dalam pusaran praktik yang disebut sebagai profesi yang disebut setua kitab suci ini.

Dikutip dari wartakota.tribunnews.com, setelah HH, kemudian dalam kurun waktu lima tahun ini ada 10 selebritis yang terlibat praktik jual-beli jasa 'esek-esek', di antaranya:

1. JD
Nama JD sempat muncul sebagai artis yang terlibat prostitusi online artis. Bahkan artis sensasional ini diduga sebagai artis yang bertarif mahal, yakni mencapai Rp 150 juta.

Namanya mulai tersebar setelah RA mucikari dari prostitusi online buka suara. Namun hingga saat ini belum terbukti. Bahkan JD sempat diduga mendapat hadiah mobil mewah dari (TCW).

2. HKK
Nama artis inisial HKK juga masuk dalam daftar artis yang terlibat prostitusi online artis. Pedangdut yang melejit namanya dengan lagu ‘Klepek-Klepek’ ini ditangkap pada Februari 2016.

HKK saat itu digrebek sedang bermesraan dengan kliennya di sebuah kamar hotel, di Bandar Lampung. Di saat itu, direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung juga mendapati beberapa barang bukti seperti alat kontrasepsi di kamar hotel itu.

Dilansir dari Tribun News, penangkapan HK ini menguatkan kecurigaan kepolisian jika memang ada jaringan prostitusi artis di Indonesia.

3. AA
Di awal tahun 2015, AA ditangkap karena terlibat kasus prostitusi online. AA ditangkap bersama Robby Abbas, mucikari dari jaringan prostitusi artis. Ia ditangkap kepolisian di sebuah hotel bilangan Jakarta Selatan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x