Mohon tunggu...
Arolina Sidauruk
Arolina Sidauruk Mohon Tunggu... Pengacara - Waktu itu sangat berharga

Bagai menegakkan benang basah

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Tulisan Hilang

27 Februari 2020   01:45 Diperbarui: 27 Februari 2020   02:24 8950
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Pukul 01.01 dinihari, saya tidak bisa tidur, karena tiba-tiba tulisan saya hilang dari kompasiana,saya tidak mengerti mengapa bisa begitu. Setelah selesai tulisan itu seperti biasa saya jadwalkan, tanggal dan lalu kirim, benar - benar saya keberatan atas kejadian ini. Susah payah dan waktu yang tersita terbang begitu saja. Tolong admin kompasiana apa yang salah? Atau ada aturan yang saya tabrak? Kog tiba-tiba menghilang? Padahal kata per kata, kalimat per kalimat selalu autosave?atau tolong bagi senior saya ada yang bisa bantu jawab? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun