Mohon tunggu...
Kaka Arnold
Kaka Arnold Mohon Tunggu... Lainnya - Tukang Kayu Setengah Hati

Penulis Recehan yang Suka Ngelantur Soal Bola, Politik dan Sesekali Wisata

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Misteri Pesan Cristiano Ronaldo di Instagram

18 Agustus 2021   20:22 Diperbarui: 21 Agustus 2021   16:21 321 9 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Misteri Pesan Cristiano Ronaldo di Instagram
Cristiano Ronaldo I Gambar : crop Instagram Christiano

Secara mengejutkan dan nampak tak biasa, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tiba-tiba memberi pesan dengan sejumlah multitafsir di dalamnya berkaitan dengan desas-desus kepindahannya. Pesan tersebut termaktub dalam sebuah unggahan di Instagram.

Dalam tulisannya, Ronaldo yang tercatat memiliki 329 juta pengikut di Insta itu, seperti mengeluarkan gundah gulanya berkaitan tentang kabar transfer yang melibatkan dirinya. Paling tidak ada 3 bagian yang terlihat di dalam pesannya tersebut.

Pertama, Ronaldo mengatakan bahwa dirinya tidak nyaman dengan kabar burung tentang transfer dirinya ke Real Madrid, klub kaya raya sejagat Paris Saint Germain (PSG) dan Manchester City.

Kedua, Ronaldo secara khusus membicarakan tentang Real Madrid. Ronaldo menyebut dia sudah pernah memiliki 9 tahun yang luar biasan di Madrid, dan apa yang dia lakukan sudah ada di museum, dan itu sangat menyenangkannya.

Ketiga, dia menegaskan bahwa dirinya sedang fokus untuk bekerja keras di dalam karirnya, dan melihat tantangan yang ada di depan.

Menarik melihat pesan ini, dan akan lebih menarik jika dimulai dengan pertanyaan, apakah Ronaldo akan meninggalkan Juventus sebelum musim dimulai? 

Jika dilihat secara sekilas, maka jawabannya tidak, karena nampaknya Ronaldo ingin mengatakan bahwa segala berita kepindahannya adalah sebuah gosip semata.

Tetapi apakah demikian? Masih menjadi misteri dengan segala kemungkinan yang terbuka, karena di dalam pesannya tersebut, Ronaldo sama sekali tidak menyinggung Juventus, malah membicarakan Real Madrid.

Normalnya demikian. Posisi Ronaldo sekarang adalah pemain Juventus, klub yang membayar gajinya hingga 30 juta Euro semusim, dan kontraknya baru berakhir pada 2022 nanti.

Di posisi ini, seharusnya Ronaldo menaruh respek pada Juventus. Biasanya ini seperti menjadi sebuah keharusan bagi pemain, pelatih dan klub.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan