Mohon tunggu...
Arnold Adoe
Arnold Adoe Mohon Tunggu... Tukang Kayu Setengah Hati

Penulis Recehan yang Suka Ngelantur Soal Bola, Politik dan Sesekali Wisata

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Mencurigai Pesan Misterius Kim Jong Un untuk China

9 Mei 2020   11:16 Diperbarui: 9 Mei 2020   11:42 519 14 5 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mencurigai Pesan Misterius Kim Jong Un untuk China
Presiden Korea Utara, Kim Jong Un, Foto : (AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

Rasanya hampir setiap hari saya mendapat pesan pendek (sms)  misterius di handphone saya. Misterius yang saya maksudkan adalah pengirimnya tak dikenal  dengan isi pesannya yang menggairahkan.

Seperti ini nih, “SELAMAT,  Anda Terpilih m-dptkn Cek Rp.100jt& PIN pemenang…, untuk info klik :****.blogspot.com” dari sebuah nomor telepon yang tak dikenal.  Nah, ini kan misterius banget? Tidak ada identitas pengirim, ini acara apa, kapan, dimana, tiba-tiba saya dapat 100 juta.

Dan paling misterius menurut saya adalah kata “terpilih” di pesan tersebut. Kan jika ente yang milih saya, kenapa ente cuma memberi pesan sekali saja, kan jika cinta mestinya dikejar. Nah karena saya adalah pilihanmu yang berhak untuk 100 juta itu, kenapa hanya diam-diam aja?!! Ayok jujur? Lho kok jadi marah? Emosi om.

Akhirnya saya sadar (bukan baru sih),  bahwa saya terjebak dalam “komplikasi kemisteriusan”, yang bernama PENIPUAN.  Sakitnya itu disini nih (nunjuknya di dompet).

Setelah itu, saya lalu berikhtiar bahwa setiap SMS yang berawalan dengan kata “Selamat” akan saya hiraukan, kecuali jika suatu saat transfer K-Rewards pemberitahuannya lewat sms, dan ada kata selamatnya. Kalo itu pasti tidak akan saya hiraukan, tapi saya selalu tunggu-tunggu. Eahh.

Sebenarnya, soal topik misterius ini, saya mau berkisah soal Presiden Korea Utara, Kim Jong Un. Memang penuh misteri nih orang.

Alkisah Kim Jong Un diisukan mati setelah menjalani operasi cardio, eh selanjutnya dikatakan masih hidup dan mengungsi ke Wonshan. Lalu gunting pita di pabrik pupuk, menggandakan diri, dan paling akhir mengirim sebuah pesan ke Presiden China, Xi Jinping.

Soal yang terakhir ini menurut saya misterius. Dimana letak misteriusnya? Soal bagaimana pesan itu disampaikan dan tersampaikan.

Sampai sekarang, coba cek di berita media, dikatakan bahwa itu adalah “verbal message”, tapi belum ada yang memastikan bahwa itu disampaikan dengan telepon, bicara langsung atau apa. Hanya Kim Jong Un dan China yang tahu. Eh, Yang Diatas juga pasti tahu dan mungkin operator telepon selulernya juga. 

Baca Juga : Misteri Titik Hitam di Lengan Kim Jong Un

Apa isi pesannya? Ini juga misterius, namun juga menggelikan. Dikatakan bahwa Kim Jong Un ingin mengucapkan selamat atas keberhasilan Xi Jinping menangani Virus Corona di negaranya. Come on my baby, masa  cuma itu saja isi pesannya, lagian jika itu rasanya telat sekali ya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN