Herdian Armandhani
Herdian Armandhani karyawan swasta

Kalau Tidak Mampu untuk Menjadi Pohon Beringin yang Kuat untuk Berteduh, Jadilah Saja Semak Belukar yang Sisinya Terdapat Jalan Setapak Menuju Telaga Air

Selanjutnya

Tutup

Senggang

Tampil Mempesona dengan Nail Art

19 September 2012   04:23 Diperbarui: 25 Juni 2015   00:15 2489 0 0
Tampil Mempesona dengan Nail Art
13480282491313686771

Pasti para kaum hawa sering atau pernah mendengar yang namanya Nail Art? Nail art adalah seni melukis kuku dengan cara mengecat kuku menggunakan bahan cat khusus kuku baik itu member gambar atau lukisan atau hiasan baik langsung diatas kuku maupun kuku plastic yang disesuaikan dengan ukuran kuku. Nail art sangan jauh berbeda dengan tattoo pada tubuh karena tattoo menggunakan jarum yang cenderung menyakiti tubuh manusia. Ladies,saat ini Nail Art tidak saja menjangkiti para sosialita seperti selebritis namun juga mulai menjangkiti para ibu rumah tangga dan gadis remaja. Sebenarnya manfaat Nail Art bukan hanya untuk sekadar menambah kecantikan saja tetapi juga sebagai sebuah bentuk ekspresi diri seorang wanita masa kini agar tampil lebih modis,tampak modern dan menarik perhatian kaum Adam.

[caption id="attachment_206570" align="aligncenter" width="300" caption="Kuku yang indah dengan Nail Art"][/caption]

Sejarah mencatat bahwa asal-usul Nail Art bersal dari istilah Mahendi,digunakan secara sinomim untuk pacar (inai),berasal dari bahasa Sansekerta yakni Mehandika. Nail Art tidak hanya mengambil obyek kuku di jari tangan tetapi juga kuku kaki yang dipastikan hasilnya tidak kalah menarik. Bagi Ladies yang belum pernah mencoba Nail Art simak baik-baik ya ternyata Nail Art ada ragam jenisnya loh.Pertama adalah nail art kuteks yakni nail arts yang menggunakan kuteks saja. Jenis kedua adalah nail art stone yaitu nail art yang dihiasi batuan-batuan kecil yang unik dan berwarna-warni. Lalu untuk jenis ketiga disebut nail art akrilik sebahgai hiasan di kuku. Kelebihan nail art akrilik selain mempercantik kuku juga menutupi kekurangan sang pemilik kuku. Unik bukan? Untuk teknik yang digunakan saat "mengeksekusi" sang pemilik kuku menggunakan teknik manual paint dimana sang seniman nail art langsung melukis dan berkreasi serta ada teknik air brush dengan menggunakan mesin kompresor kecil. Saat ini bisnis nail art dapat dijumpai di Salon-Salon yang ada di Kota-kota besar di Indonesia.Tarif yang ditawarkan pun bervariasi mulai Rp 50.000 yang paling murah hingga Rp 300.000 saat ini di Indonesia. Ladies,saat ini tampil cantik bukan hanya dilihat dari wajah saja,kuku pun dapat memancarkan kecantikan dari si pemilik kuku. Selamat mencoba dan berkerasi dengan Nail Art.

[caption id="attachment_206571" align="aligncenter" width="300" caption="Kuku yang cantik dan Lentik dengan Nail Art"]

1348028470140267654
1348028470140267654
[/caption]