Mohon tunggu...
Aris W
Aris W Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Media

Peringati HUT KORPRI dan PGRI, Kodim Demak bersama Masyarakat Bersihkan Sungai Pelayaran

23 November 2018   14:34 Diperbarui: 23 November 2018   15:58 0 0 0 Mohon Tunggu...
Peringati HUT KORPRI dan PGRI, Kodim Demak bersama Masyarakat Bersihkan Sungai Pelayaran
dokpri

Demak-Bertempat di lapangan terbang milik TNI AD Desa Karangsari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Demak telah dilaksanakn apel Karya Bhakti yang pimpin oleh Danramil 09/Karangtengah Kapten Arm Sukartiyo.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembersihan sungai pelayaran dalam rangka memperingati HUT PGRI dan Korpri yang ke 47 tahun 2018 yang diikuti oleh Anggota Kodim 0716/Demak, Polsek Karangtengah, Dinas Instansi se Kecamatan Karangtengah, Perangkat Desa se Kecamatan Karangtengah beserta masyarakat sekitar. Jum'at 23-11-2018.

Dalam sambutannya Danramil 09/Karangtengah Kapten Arm.Sukartiyo menyampaikan melalui kegiatan karya bakti ini, Kodim 0716/ Demak bersama pemerintah daerah ingin mengajak masyarakat untuk melestarikan sungai pelayaran sebagai mana fungsinya sehingga sungai bersih dari sampah dan tidak kotor. 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata upaya penyelamatan perairan dan sumber air, sekaligus mendukung program nasional dalam rangka mengantisipasi banjir dan polusi air. Pungkas Kapten sukartiyo.

Adapun pelaksanaan pembersihan sungai pelayaran dimulai dari depan pasar Buyaran sampai desa Batu Kec. Karangtengah Kab.Demak. RIS

KONTEN MENARIK LAINNYA
x