Media

Koramil Jajaran Kodim 0716/Demak Siap Kawal Pilkades

19 September 2017   14:32 Diperbarui: 19 September 2017   14:33 210 1 0
Koramil Jajaran Kodim 0716/Demak Siap Kawal Pilkades
dok.pribadi

Demak - Komandan Rayon Militer (Danramil) 02/Bonang , jajaran Kodim 0716/Demak, Kapten Inf Yasroji bersama Muspika Bonang Kecamatan Bonang, menghadiri penetapan Balon Kades Desa Wonosari dilanjutan penetapan calon dan undian nomor urut calon Kades bertempat di aula balai desa Wonosari, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak. senin(18/09/2017)

Hadir dalam kegiatan tersebut  Camat Bonang yg diwakili Bpk. Zaenuri S Sos. MH,Danramil Bonang Kpt Inf Yasrozi beserta Babinsa,Pj. Kades Wonosari Rach Edi SU. SH. MH beserta perangkat desa,Ketua Panitia Pilkades desa Wonosari,Kedua balon Kades,Tokoh masyarakat dan perwakilan masyarakat, dengan jumlah hadir kurang lebih 25 orang.

Ucapan selamat datang oleh ketua panitia Pilkades dan ucapan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir memenuhi undangan kami dalam rangka mengikuti proses pentahapan pemilihan Kepala Desa Nomor urut 1 Bpk Salfudin, SH dan Nomor urut 2 Ibu Na'amah.

Camat Bonang yang di wakili oleh Bpk Zaenuri, S Sos menghimbau kepada para bakal calon agar legowo dengan hasil ujian yang sudah dilaksanakan dan mengharapkan selama Pilkades dapat berjalan dengan aman.

Sebelum diadakan pengundiaan nomor urut ketua Panitia Pilkades membacakan keputusan penetapan bakal calon Kades Wonosari menjadi calon Kades dan siap mengikuti tahap selanjutnya.