Mohon tunggu...
Ariiq Daffa
Ariiq Daffa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

KKN TIM II UNIVERSITAS DIPONEGORO

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Mahasiswa KKN UNDIP Bagikan Poster Covid-19

30 Juli 2021   15:47 Diperbarui: 30 Juli 2021   15:49 68 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
 Mahasiswa KKN UNDIP Bagikan Poster Covid-19
Gambar-Muhammad Ariiq Daffa (tengah) memberikan poster manfaat vaksinasi COVID-19

[Pekanbaru, 30/07/2021] Berdasarkan data Keluruhan Wonorejo, menunjukkan bahwa masih banyak masyarakat yang belum melakukan vaksinasi karena masih takut dan terpengaruh oleh berita hoax yang beredar. Maka, perlu adanya gerakan mengajak masyarakat untuk vaksinasi karena fasilitas untuk mendapat vaksinasi saat ini dipermudah dengan adanya bus keliling disetiap kelurahan Kota Pekanbaru.

Hal ini yang mendorong mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Muhammad Ariiq Daffa mahasiswa S1 Manajemen Universitas Diponegoro (Undip) untuk melaksanakaan pengabdian dikelurahann Wonorejo berbentuk edukasi masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksin dengan melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah dengan menggunakan media poster serta disebarluaskan melalui media online (WhatsApp, Instagram, dan sebagainya).

Dengan adanya pembagian poster ini, diharapkan dapat meningkatkan minat masyarakat RT 02 RW 01 Kelurahan Wonorejo untuk mengikuti Vaksinasi. Selain itu masyarakat diharapkan dapat mengetahui apa manfaat yang mereka dapatkan jika mereka mengikuti Vaksinasi.

Penulis : Muhammad Ariiq Daffa -- Manajemen -- Fakultas Ekonomika dan Bisnis

Dosen Pembimbing Lapangan : Prof. Dr. Ir. Florentina Kusmiyati, M.Sc.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN