Mohon tunggu...
Arif Setiawan
Arif Setiawan Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Pelajar sekolah

Hobi saya main game

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Kisah Inspiratif dari Iksan

24 Agustus 2023   14:50 Diperbarui: 24 Agustus 2023   15:08 43
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Pada saat saya masih sekolah di mts ada seorang anak yang sangat pintar namanya adalah iksan dia rajin beribadah, disiplin, dan juga pintar. Di kelas dia selalu mendapatkan rangking satu , pada suatu hari iksan mengikuti lomba voly tingkat kabupaten diapun mendapatkan juara 1 karena dia rajin berlatih . 

Saya juga ingin seperti iksan  rajin beribadah dan pintar iksan sangat menginspirasi saya motivasi saya ingin seperti iksan 

Pada suatu hari saya ikut ekstra voly di mts saat saya tidak bisa iksan pun mengajari saya sedikit tentang teknik dasar bola voly saat ada perlombaan antar sekolah saya ikut perlombaan saya satu tim bersama iksan kita berkerja sama pada babak final kita kalah karena iksan takbbisa ikut tetapi iksan tetap menyemangati kami dan jangan putus asa semenjak itu saya mulai rajin dan disiplin. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun