Mohon tunggu...
Arifin berinfo
Arifin berinfo Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Info milleur Beauty
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Wa : 085749569317 Email : Sharifinp08@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Karir

Milleur Beauty Raih 2 Penghargaan Serta Menjadi "Best New Skincare 2021"

9 Desember 2021   13:55 Diperbarui: 9 Desember 2021   14:09 48 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

    Milleur Beauty Skin Care, produk dari PT Kreasi Indoku Sejahtera( KIS), mendapat sebuah prestasi. Bukan 1 melainkan 2 prestasi langsung yang diberikan oleh arusnews serta detaknews berbentuk award serta sertifikat kalau Milleur Beauty Skin Care ialah "Best New Skin Care 2021 Category Perawatan Kulit Wajah Di Indonesia".

Penghargaan diserah terimakan langsung oleh Bapak Mugiyono (Pemimpin Redaksi ArusNews) & Bapak Ikung Adiwar (Pemimpin Redaksi DetakNews) kepada Bapak Santo Kadarusman (Managing Director PT Kreasi Indoku Sejahtera (KIS).

Sumber : Arusnews
Sumber : Arusnews

Hal tersebut ialah sebuah achievement yang membanggakan sekalian meyakinkan keberhasilan Milleur Beauty Skin Care dalam menyajikan serta meningkatkan produk skincare yang dapat membagikan manfaat juga menolong menuntaskan keresahan seluruh pemuda pemudi di Indonesia. 

"Kami siap untuk terus mempertahankan kualitas, meningkatkan inovasi serta kreatifitas agar menjadi lebih dan lebih baik lagi kedepannya sehingga Milleur Beauty Skin Care bisa sejajar dengan brand-brand skincare di kancah nasional" tutur Santo.

Sumber : Arusnews
Sumber : Arusnews

"Terimakasih untuk para Agen, Reseller & Costumer yang sudah mempercayai produk dari Milleur Beauty, tak lupa untuk seluruh Team Milleur Beauty baik itu team internal (Super Team) maupun team external (Agent, Reseller & Dropshiper ) yang telah membantu dan mengembang brand Milleur Beauty dari kecil sampai menjadi seperti saat ini." Ungkap Santo beberapa saat setelah menerima penghargaan. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Karir Selengkapnya
Lihat Karir Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan