Mohon tunggu...
Arief Rahman
Arief Rahman Mohon Tunggu... Operator - hai

lon alon asal kelakon

Selanjutnya

Tutup

Gadget

(SURAT PEMBACA) Apakah Oceanik Mobile Solution (OMS) Penipuan? Beli Hp 5 Bulan Tidak Sampai

29 Januari 2020   05:26 Diperbarui: 29 Januari 2020   05:33 220
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Assalamualaikum Wr.Wb.

terima kasih kompasiana telah diperkenankan nulis disini. 

saya mau membekin surat pembaca yang saya tujukan kepada yang berkepentingan di Oceanik Mobile Solution (OMS).

sejak akhir agustus hingga sekarang hp yang saya beli tak kunjung datang. 

beberapa kali saya mengajukan pergantian barang, tetap sama saja tidak kunjung datang.

begitupun pengajuan refund, beberapa kali dijanjikan tapi tidak ada aktual penyelesaian yang mereka lakukan.

untuk kronologis lengkapnya, saya lampirkan linl dari surat pembaca kaskus dibawah ini. 

semoga ada solusi dari yang berkepentingan di Oceanik Mobile Solution (OMS).

serta saya mohon saran kepada para pembaca .

terima kasih

Walaikumsalam Wr.Wb.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Gadget Selengkapnya
Lihat Gadget Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun