Mohon tunggu...
Digital

Aplikasi Terbaik Android 2017 (Bagian 2)

16 Juli 2018   17:23 Diperbarui: 16 Juli 2018   17:23 406 0 0 Mohon Tunggu...
Aplikasi Terbaik Android 2017 (Bagian 2)
www.zdnet.com

Melanjutkan bagian pertama terdahulu, berikut adalah bagian 2 dari aplikasi Android terbaik tahun 2017.

Endpass Password Manager

Aplikasi ini memiliki interface yang enak dilihat. Tidak sebatas password saja, aplikasi ini juga bisa dipakai untu menyimpan lebih banyak informasi penting lainnya seperti informasi kartu kredit, menyimpan akses login, akses ke PC, informasi dokumen atau surat seperti license software.

Sadar dengan fungsinya, developer aplikasi ini melengkapi kerahasiaan konten dengan enskripsi level militer. Ini menjadikannya sangat sangat sulit dibobol. Seluruh data akan disimpan di HP bukan diserver, jadi tidak ada beck up di cloud seperti beberapa aplikasi sejenis. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan software PC gratisan bagi kita yang membutuhkan.

Dari semua keunggulan diatas, aplikasi ini ditawarkan secara gratis. Ini yang menjadikan Endpass Password Manager salah satu aplikasi Android terbaik 2017

Micopi

Fungsinya untuk membuat daftar kontak kita lebih berwarna. Tidak banyak dari kontak kita yang menampilkan foto mereka. Nah aplikasi ini akan memberikan tampilan geometris berdasarkan nama untuk tiap kontak yang tidak memiliki foto.

Phonograph

Kalau suka mendengar musik dari HP tanpa Spotify atau JOOX, disarankan memiliki aplikasi ini. Selain fiturnya lengkap, Phonograph memiliki tampilan yang ringkas dan memiliki animasi yang indah.

Doze

Dari beberapa aplikasi penghemat baterai, mungkin Doze adalah salah satu yang perlu dipertimbangkan. Karena aplikasi ini berfungsi untuk mencegah aplikasi menerima atau mengirim data ketika layar HP dalam kondisi mati. Ketika layar menyala, aplikasi-aplikasi tersebut akn berfungsi normal. Hal ini tentu akan menambah waktu stand by HP kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN