Esport

Baru 15 tahun, Anak Kembar Indonesia Berhasil Menjadi Perwakilan dari Indonesia yang Pergi ke Dubai!

7 Desember 2018   21:31 Diperbarui: 7 Desember 2018   21:48 286 1 1

Game PUBG Mobile mengadakan turnament PMSC ( PUBG Mobile Star Challenge ) yang diikuti oleh team perwakilan dari berbagai negara. Sebanyak 20 tim terbaik dunia hasil dari seleksi turnament sepanjang musim 2018 tergabung pada event tertinggi PMSC 2018. Turnamen tersebut diselenggarakan di Dubai pada tanggal 29 November sampai 1 Desember 2018. 

Indonesia ikut serta dalam perlombaan yang diselenggarakan oleh Tencent dan PUBG Corp tersebut. Team yang berangkat ke Dubai sebagai perwakilan dari Indonesia adalah team BTR ( Bigetron ). Team yang berisikan 4 anggota tersebut memiliki anggota sepasang anak kembar yang masih berusia 15 tahun yaitu Bagas dan Bagus, atau biasa diketahui sebagai Luxxy, dan Zuxxy. Meskipun mereka masih terbilang cukup muda, mereka mampu bermain dengan sangat baik dan mampu bersaing dengan team dari negara lain yang bermain dengan sangat baik dan memiliki skill bermain yang hebat dalam bermain di PUBG Mobile. 

Meskipun Indonesia tidak berhasil meraih kemenangan, tetapi team kebanggaan Indonesia yaitu BTR sudah menunjukkan yang terbaik dan bisa mendapatkan pengalaman baru yang bisa diterapkan dan semoga pada turnament selanjutnya dapat menjadi team yang akan memenangkan turnament PMSC pada tahun berikutnya. 

Sementara itu, team yang berhasil meraih kemenangan pada perlombaan PMSC 2018 adalah team RRQ ATHENA yang berasal dari Thailand. RRQ ATHENA berhasil meraih posisi pertama, dan untuk team BTR berhasil masuk kedalam peringkat 10 besar yaitu pada posisi ke-9.