Mohon tunggu...
Ardanmarua
Ardanmarua Mohon Tunggu... Warga Negara Indonesia

Pecinta damai, pembenci perbudakan atas nama apa pun.

Selanjutnya

Tutup

Digital

Dunia Modern dan Smartphone yang Nyaman di Genggam

29 Agustus 2019   06:56 Diperbarui: 29 Agustus 2019   09:58 71 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dunia Modern dan Smartphone yang Nyaman di Genggam
PUBG Mobile Club Open ASE League 2019 (Sumber: Intagram @vivo_indonesia)

Suka tidak suka, siap atau tidak siap, masa depan adalah milik mereka yang lihai membaca peluang dan memanfaatkan gerak maju zaman, terutama teknologi. Yang tak mau beradaptasi harus disiap tergilas roda zaman.

Namun yang harus diakui pertama adalah merubah mindset orang-orang dalam memandang teknologi bukanlah perkara gampang, perihal smartphone, misalnya. 

"Daripada main HP, Anda lebih baik membaca buku. Itu lebih berguna," beginilah stereotype kebanyakan orang pada smartphone.

Meskipun tak bisa dipungkiri bahwa memang berlama-lama di depan layar smartphone bisa menggangu kesehatan, tapi tak bisa pula dipungkiri bahwa smartpone juga membawa banyak kemaslahatan, sisi positif dalam aspek kehidupan modern.

Anda mungkin masih ingat tentang pidato presiden Jokowi memamerkan manfaat smartpnone di depan ratusan Dewan Perwakilan Rakyat, lebih tepatnya beliau menyindir pejabat-pejabat yang sukanya melalukan studi banding ke luar negeri?

"Saya mengingatkan jajaran pejabat eksekutif agar lebih efisien. Untuk apa studi banding jauh-jauh sampai keluar negeri padahal informasi yang kita butuhkan bisa diperoleh dari smartphone kita? Mau ke Amerika (sambil menunjuk dan menggeser layar smartphone) di sini komplit ada semua. Mau ke Rusia disini juga ada semua! Mau ke Jerman disini juga ada semua! Dan saya kira ini juga relevan untuk bapak-ibu anggota dewan," tukas Jokowi (disambut tawa dan tepuk tangan seisi ruangan) pada Sidang Bersama DPD-RI, Jumat 16 Agustus 2019 di Senayan, Jakarta.

Saya pikir, homo sapiens (manusia modern) tak perlu kaku untuk mengakui bahwa memang smartpnone telah banyak membantu aktivitasnya dalam berbagai aspek kehidupan—mulai dari kemudahan komunikasi hingga efisiensi durasi dalam pergulatan profesionalisme.

Smartphone yang Nyaman dalam Genggaman

Kehadiran smartphone telah mempermuda homo sapiens melakoni pekerjaannya, bahkan tak bisa dipungkiri ada sebagian orang sumber penghidupannya diarungi di atas gawai, usahawan online shop, misalnya.

Selain mempermudah gerak profesionalisme, smartphone juga memberikan kemudahan menyimpan data dan menggandrungi informasi. Perihal informasi, jangan lupa bahwa saat ini siapa yang menguasai informasi dialah yang menguasai dunia. Pun smartphone juga mempermuda kita mencatat jadwal kegiatan serta bisa menjadi medium berwahana alis hiburan diri.

Belum lama ini, Vivo S series menghadirkan satu terobosan baru, smartphone yang nyaman dalam genggaman yaitu Vivo S1.  Vivo S1 adalah kombinasi sempurna antara kebutuhan dan style modern.

Vivo S1 tedapat dua warna yang pastinya akan membuat tatapan banyak orang terpukau, yaitu warna Cosmic Green dan Skyline Blue.

Vivo S1 warna Skyline Blue dan Cosmic Green (Sumber Intagram @vivoindonesia)
Vivo S1 warna Skyline Blue dan Cosmic Green (Sumber Intagram @vivoindonesia)

Dan seperti yang saya bilang tadi perihal terobosan dengan style modern, Vivo S1 ini sangat-sangat kece, karena Vivo memiliki berbagai macam kelebihan yaitu: Screen Touch ID, 6.38 Super AMOLED Ultra All Screen, 32MP Al Selfie Camera, Al Triple Real Camera, dan 4500 mAh Battery.

Tak hanya itu, Vivo juga menyediakan ruang bagi penggemarnya untuk memperbanyak teman sergta wawasan. Ruang itu diantaranya adalah: Vivo Club, Kumunitas Smartphone Android Vivo, Forum diskusi pengguna Vivo, dan Forum Handphone Android.

Belum lama ini juga Vivo baru selesai menyelenggarakan Turnamen PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019. Dengan demikian, selain menyediakan ruang interaksi perihal kebutuhan dan minat, Vivo juga memberi perhatian lebih pada bakat young generation.

Juara 1 Turnamen PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019 (Sumber: www.vivo.com)
Juara 1 Turnamen PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019 (Sumber: www.vivo.com)
Jadi, ketika Anda memiliki smartphone Vivo S1 itu artinya Anda merangkul minat dan kebutuhan Anda sendiri sekaligus Anda juga menyalurkan kepedulian terhadap bakat generasi muda secara tepat dalam waktu bersamaan.

Singkatnya, mereka yang jemarinya menggenggam Vivo S1 adalah seorang modernis yang humanis. Jadi tunggu apalagi, ayo segera miliki dan jadilah seorang modernis yang humanis!

Selengkapnya silakan kunjungi: Intagram @vivoclubindonesia, Facebook fans page Vivo Club Indonesia, Youtube Chanel Vivo Club Indonesia, dan Forum vivo.id.

VIDEO PILIHAN