Mohon tunggu...
ardahdyt
ardahdyt Mohon Tunggu... Kerja keras

Imajinasi dan kreativitas

Selanjutnya

Tutup

Hukum

Gara-gara Kucing, Warga Berhasil Menangkap Maling TV

17 Juni 2020   11:12 Diperbarui: 17 Juni 2020   14:59 84 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Gara-gara Kucing, Warga Berhasil Menangkap Maling TV
maling sial gara-gara kucing berisik

Seorang pria bernama Dian Fajarisman (DF), 29 Tahun di Bekasi Timur (Jatimulya). Ketahuan tertangkap warga usai mencuri Tv LED milik warga dengan cara membobol pintu rumah korban yang sempat ditinggal beberapa hari ke Jakarta.

DF melancarkan aksinya pada pukul 03.22 dini hari Rabu, 17 Juni 2020. Dengan rekannya yang sempat melarikan diri membawa motor.

Sempat kepergok warga dia ditinggal rekannya dan melarikan diri hingga barang bukti yang dibawa dibuangnya, DF melarikan diri keujung kampung membuat warga kebingungan mengejarnya.

Warga sempat bingung mencari-nya tapi sungguh disayangkan seekor kucing lari dan teriak dari balik papan lebar, membuat warga curiga dan hasilnya warga mengecek lokasi persembunyian.

DF tertangkap sedang bersembunyi sehingga warga menangkapnya, bersyukur aparat keamanan lingkungan cepat hadir untuk melerai amarah warga yang sudah tidak sabar memukuli.

Dari keterangan aparat lingkungan, DF adalah warga Jatimayung3 tempat lokasi yang dia lancarkan untuk mencuri. Kejadian tersebut di urus oleh ketua lingkungan dan sedang diproses lebih lanjut.

VIDEO PILIHAN