Mohon tunggu...
Arcellya Nova A
Arcellya Nova A Mohon Tunggu... Saya pelajar, saya menyukai ini

Bagaimanapun keadaanmu tetap ulurkan tanganmu kepada yang membutuhkan.

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Memilih, Memulai atau Mengakhiri

26 April 2020   07:47 Diperbarui: 26 April 2020   08:03 13 0 0 Mohon Tunggu...

Hubungan adalah kesinambungan interaksi antara dua orang atau lebih yang memudahkan proses pengenalan satu akan yang lain. Hubungan terjadi dalam setiap proses kehidupan manusia.

Hei,

Dalam hidup Setiap hubungan tidak ada yang berjalan mulus meskipun itu orang hebat seklipun, Apalagi hanya kita yang hanya orang saja. Tetapi hubungan adalah bagaimana mulanya kita memilih, memulai atau bahkan memilih untuk mengakhiri. 

Setiap apa yang di mulai pastikan memilih. Memilih untuk memulai, bukan hanya memilih untuk memulai tetapi juga memilih bertanggung jawab atas apa yang telah dipilih.

Ketika telah melewati fase memulai dari hal itu akan di berikan sesuatu untuk menjalani. di mana hambatan akan selalu datang di luar pikir logika. Seperti halnya hal spele di fase ini akan di uji seberapa bertanggung jawabnya kamu dengan kata "memulai"

Sebagian orang menganggap hal tersebut sebagai masalah (sebagai proses) atau bahkan menganggapnya sebagai alasan untuk mengakhiri sebuah hubungan. 

Orang bilang bahwa hubungan adalah "kerjasama" kerjasama antar diri, mengontrol ego salah satunya. Mengapa? Karena anya diri sendiri yang mampu mengontrol ego.

Memilih melanjutkan atau mengakhiri?

Jika memilih untuk mengakhiri kamu tidak akan mendapat banyak pelajaran atau bahkan kamu tidak pernah mencoba memperbaiki tetapi memilih untuk langsung mengakhiri. Lantas dengan begitu kapan kamu memulai.

Ingat dan yakinlah bahwa manusia tidak akan bisa menjadi apa yang orang lain inginkan dalam sekejap. Hanya kamu dan diri kamu yang menuntun

Semua melalui proses, melewati setiap hambatan semua kunci ada pada dirimu. Jika bukan kamu lantas siapa lagi?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x