Mohon tunggu...
Arako
Arako Mohon Tunggu... Freelancer - Freelancer

Best in citizen journalism K-Award 2019 • Pekerja Teks Komersial • Pawang kucing profesional di kucingdomestik.com

Selanjutnya

Tutup

Balap Pilihan

Dukungan MS Glow for Men dan Suksesnya Gelaran Jakarta E-Prix 2022

14 Juni 2022   14:39 Diperbarui: 14 Juni 2022   14:49 5552 7 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Dukungan MS Glow for Men untuk Event Formula E Jakarta 2022 (sumber: J99)

Perdana dilaksanakan di Indonesia sebagai tuan rumah, gelaran event Formula E Jakarta 2022 menuai kesuksesan. Hal ini tampak dari antusiasme penonton yang membludak hadir menyaksikan event tersebut langsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (5/6) lalu. Sedikitnya sebanyak 60.000 tiket sudah laku terjual. 

Antusiasme penonton tidak berhenti saat Mitch Evan naik podium tertinggi setelah berhasil menjadi yang tercepat, tetapi  juga membludak sampai keluar area sirkuit.

Terutama di booth souvenir yang antreannya mengular, penuh dengan masyarakat yang tidak ingin membiarkan event bersejarah ini berlalu begitu saja dengan cara membeli sebanyak mungkin kenang-kenangan. 

Kesuksesan gelaran Jakarta E-Prix Formula E 2022 ini tak lepas dari peran sponsor yang mendanainya sehingga event tersebut bisa berlangsung dengan baik dan mendapat sambutan positif para pecinta balap baik dari dalam dan luar negeri.

Salah satu nama sponsor yang mencuat dan cukup menarik perhatian adalah MS Glow for Men. Tidak banyak yang tahu bahwa J99, perusahaan yang terkenal dengan produk kecantikan dan skin care-nya lewat MSGlow ini ternyata punya lini perusahaan yang produk-produknya dikhususkan untuk pria.

Dunia balap sendiri sampai saat ini masih didominasi oleh pria. Apapun yang menyangkut dunia balap masih dianggap sebagai sesuatu yang "cowok banget". Inilah yang pada akhirnya membuat Founder Ms Glow for Men, Gilang Widya Pramana, memutuskan memberi dukungan terhadap dunia Motorsport, terutama saat gelaran Jakarta E-Prix Formula E 2022 berlangsung di negeri sendiri.

"Ini juga sesuai dengan tagline MSGlow For Men yakni "It's for real man!". Pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif. Oleh karena itu, MS Glow for Men banyak terlibat mendukung berbagai cabang olahraga dan otomotif," kata Gilang seperti dikutip dari Motorsport.com.

Diketahui, event  Jakarta E-Prix Formula E 2022 sudah sempat tertunda lantaran pandemi. Belum lagi sempat beberapa kali ada perubahan rencana terkait lokasi, sebelum akhirnya diputuskan dibangun di kawasan Ancol. Indonesia sendiri merupakan negara Asia keempat yang berhasil menjadi tuan rumah Formula E setelah China, Malaysia, dan Arab Saudi.

Sejatinya ini merupakan sebuah prestasi dan keberhasilan yang layak dibanggakan masyarakat Indonesia. Tidak semua negara mendapat kehormatan dan kesempatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan event bergengsi ini.

Gilang Widya Pramana mengatakan, J99 melalui MS Glow for Men akan terus memberi dukungan terhadap perkembangan dunia olahraga dan otomotif.

Dirinya sendiri sejak awal memang menaruh minat lebih terhadap dua dunia yang lekat dengan pria tersebut. Dukungan yang diberikan tidak hanya terbatas pada event Jakarta E-Prix Formula E 2022 saja, melainkan juga untuk Moto GP musim 2022 di Mandalika.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Balap Selengkapnya
Lihat Balap Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan