Mohon tunggu...
85 Mutiara
85 Mutiara Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Siswi SMP Negeri 7 Depok

Suka gambar, baca manhwa, baca novel, dan ngegame

Selanjutnya

Tutup

Games

HoYoverse Membuat Animasi Genshin Impact untuk Anniversary ke-2 Tahun

22 September 2022   23:31 Diperbarui: 22 September 2022   23:57 110 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Dunia per-Genshin an kembali di hebohkan dengan hadiah anniversary ke-2 tahunnya yang Sudah dekat.
Dikonfirmasi dari live 3.1 kemarin, HoYoverse Membuat Para fandom Genshin Impact geger karena hadiah anniversary yang mereka berikan.


Dalam live 3.1 tanggal 16 September 2022 tersebut diberitahukan hadiah anniversary berupa 10 intertwined fate, 1.600 primogem, 4 fragile resin, Jumpy Dumpty Party Popper, Cloud Retainer's Damasked Device dan banyak hadiah lainnya. HoYoverse Juga Merefresh bonus pertama kali top up Genesis Crystal di Shop. Namun itu belum semua, yang paling ditunggu tunggu fandom Genshin Impact adalah dengan terbitnya anime Genshin impact, HoYoverse bekerja sama dengan studio Ufotable untuk menerbitkan animasi Genshin Impact, di dalam Live 3.1 Juga diperlihatkan sebuah trailer animasi  yang akan menjadi hadiah aniversary ke-2 tahun Game Genshin Impact tersebut.

Tidak hanya itu yang di bahas di live 3.1 kemarin, ada Juga beberapa karakter yang rilis maupun rerun. Beberapa event yang hadir, Serta Sebuah wilayah padang pasir yg rills.

Kredit: HoYoverse
Kredit: HoYoverse

HoYoverse baru saja membagikan detail lebih lanjut mengenai update Genshin Impact v3.1, Update bernama "King Deshret and the Three Magic" ini akan hadir pada 28 September 2022.

https://images.app.goo.gl/1dF3t7T2qfV85y4h8
https://images.app.goo.gl/1dF3t7T2qfV85y4h8

Ada beberapa karakter yang akan mengisi wish banner pada versi 3.1 nanti.

Phase ke-1 diisi dengan rilisnya Cyno, sang karakter B5 dari gurun pasir yang mendapat vision electro serta menggunakan polearm sebagai senjata nya, ditemani dengan sang archon anemo mondstat Venti yang memiliki vision anemo dan menggunakan bow. Adapula karakter B4 yang rilis, yaitu candance yang mendapat vision hydro dan menggunakan polearm sebagai senjata.

Kredit: Google
Kredit: Google

Untuk phase ke-2 kita akan bertemu dengan Nilou yang merupakan karakter B5 Nilou mendapat vision hydro dan menggunakan sword. Serta rerun B5 yaitu Albedo, sang alchemist dari Mondstat yang tinggal di pegunungan salju Dragonspain. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan