Mohon tunggu...
Diana FaizahAquarius
Diana FaizahAquarius Mohon Tunggu... Penulis and Psikolog

Trust your intuition. Don't forget to fast to increase your spiritual strength

Selanjutnya

Tutup

Bola

Roma Memetik Kemenangan Mudah atas Lazio

16 Mei 2021   07:33 Diperbarui: 16 Mei 2021   07:39 33 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Roma Memetik Kemenangan Mudah atas Lazio
facebook.com/officialasroma

Pemain pengganti AS Roma, Pedro memberikan kemenangan 2-0 dalam pertandingan Derby Roma melawan Lazio yang sekaligus secara matematis mengakhiri harapan Lazio untuk finis diposisi empat besar Serie A.

Sebenarnya Lazio masih memiliki sisa dua pertandingan lagi untuk dimainkan sebelum musim berakhir pada Minggu depan, akan tetapi tim yang berada di urutan keenam itu kini terpaut delapan poin di bawah Juventus di tempat keempat.

Sementara dengan kemenangan ini Roma kini terpaut enam poin di bawah Lazio, mereka kini berada di posisi ketujuh dan tidak bisa finis lebih tinggi lagi, akan tetapi mereka unggul lima poin dari Sassuolo.

Pertandingan dimulai dengan tim Lazio yang bermain apik , hasilnya mereka mampu mencetak gol, akan tetapi wasit menganulir gol tersebut karena offside.

Gol pembuka dicetak oleh Roma, mereka unggul di menit ke 42 ketika terobosan Edin Dzeko berhasil melewati bek Lazio Francesco Acerbi dan memberikan umpan kepada Henrikh Mkhitaryan dan dia menyelesaikannya dengan baik menjadi gol, Roma pun unggul 1-0 atas Lazio, skor ini pun bertahan hingga babak pertama usai.

Pedro menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-78 lewat gol individu yang luar biasa saat ia menggiring bola melewati dua pemain bertahan Lazio lalu melepaskan tembakan keras dan indah dari luar kotak penalti yang merobek gawang Lazio, skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Roma

facebook.com/officialasroma
facebook.com/officialasroma
Tim Lazio menjadi semakin terpuruk ketika Acerbi mendapat kartu kuning kedua, yang membuat dia mendapatkan kartu merah.

VIDEO PILIHAN