Mohon tunggu...
Diana FaizahAquarius
Diana FaizahAquarius Mohon Tunggu... Penulis and Psikolog

Trust your intuition. Don't forget to fast to increase your spiritual strength

Selanjutnya

Tutup

Bola

Cuadrado Menjadi Penentu Kemenangan di Laga Antara Juventus vs Inter Milan pada Lanjutan Serie A

16 Mei 2021   02:51 Diperbarui: 16 Mei 2021   05:04 42 3 0 Mohon Tunggu...

Jual beli serangan mewarnai laga antara Juventus vs Inter Milan pada lanjutan Serie A. Tim yang dipimpin oleh pelatih Antonio Conte ini hampir saja membawa pulang satu poin, akan tetapi penalti dari Juan Guillermo Cuadrado pada menit akhir babak kedua membuyarkan harapan mereka untuk mengemas 1 poin.

Pemain kolombia itu membawa bola dari sisi lapangan lalu membawanya menerobos ke dalam kotak penalti Inter, namun dia dihadang oleh Ivan Perisic, di dalam area kotak penalti Inter. Pemain Kroasia itu terjatuh lalu wasit menunjuk titik putih tanda penalti diberikan, sempat ada protes dari klub Inter atas keputusan wasit, namun keputusan wasit sudah mutlak tidak ada perubahan keputusan lagi.

Andrea Pirlo mempercayakan penendang penalti kepada Cuadrado, dia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan, Cuadrado menembakan bola ke arah kiri gawang Samir Handanovic, bola pun masuk dan skor pun berubah menjadi 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Juventus.

Dengan hasil ini, pemain internasional Kolombia itu memberikan harapan kepada 'Juve' yang masih memperjuangkan tempat di Liga Champions. Dengan kemenangan itu, tim Juventus mengoleksi 75 poin dan kini berada di urutan keempat klasemen, namun mereka masih harus menunggu hasil antara Napoli yang akan menghadapi Fiorentina pada minggu 16 Mei 2021, Napoli kini berada di urutan kelima klasemen dengan 73 poin.

VIDEO PILIHAN