Mohon tunggu...
Diana FaizahAquarius
Diana FaizahAquarius Mohon Tunggu... Penulis and Psikolog

Trust your intuition. Don't forget to fast to increase your spiritual strength

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Rafa Mir Mencetak Dua Gol untuk Membawa Huesca Keluar dari Zona Degradasi Liga Spanyol

10 April 2021   09:00 Diperbarui: 10 April 2021   09:05 298 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rafa Mir Mencetak Dua Gol untuk Membawa Huesca Keluar dari Zona Degradasi Liga Spanyol
Twitter.com/@SDHuesca

Rafa Mir mencetak dua gol berturut-turut untuk membawa Huesca menang 3-1 atas Elche, dia membantu timnya keluar dari zona degradasi Liga Spanyol pada Jumat. Huesca, yang dua putaran lalu berada di tempat terakhir, naik ke urutan 16, sementara Elche turun ke posisi 18.

Mir, yang bermain dengan status pinjaman dari Wolverhampton, pada pertandingan sebelumnya juga mencetak dua gol dalam kemenangan 0-2 atas Levante. Kini dia mengoleksi 12 gol untuk Huesca di liga Spanyol.

Penyerang itu membuat Huesca unggul pada tiga menit babak pertama dimulai, dia melompat di dalam kotak penalti Elche untuk menyundul bola menjadi gol setelah menerima umpan dari David Ferreiro.

Tak tinggal diam, Elche berusaha menyamakan kedudukan dengan melancarkan serangan balik yang berbuah gol bunuh diri dari pemain Huesca Denis Vavro yang tak sengaja memasukan bola ke gawang sendiri.

Tapi Sandro Ramrez mengembalikan keunggulan tuan rumah pada menit ke 30, dia melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa ditahan oleh kiper Elche Edgar Badia. Sandro mengocek sedikit, mengecoh lini pertahanan Elche, lalu dia melepaskan tembakan yang sangat keras yang membuat Badia kaget dan bola pun masuk ke gawang.

Sementara gol penutup dicetak kembali oleh Mir, dia menutup gol kemenangan tuan rumah pada menit ke 88 melalui titik penalti setelah Johan Mojica menggunakan lengannya untuk menghalau umpan di area penalti.

Twitter.com/@SDHuesca
Twitter.com/@SDHuesca

VIDEO PILIHAN