Mohon tunggu...
Aprilia Handayani
Aprilia Handayani Mohon Tunggu... Mahasiswa - ~~~~~~~

hai aku april, mau coba belajar nulis artikel nih. semoga suka yaa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

KKN-PPM Universitas Malikussaleh Gelar Turnamen Sepak Bola Antar-Dusun

1 Desember 2021   19:53 Diperbarui: 1 Desember 2021   20:13 36 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mahasiswa KKN-PPM Kelompok 112 Universitas Malikussaleh,  Gampong Blang Weu Panjoe mengelar turnamen sepak bola yang mana berkolaborasi dengan seluruh perangkat desa dan KKN - PPM Kelompok 110 dan 111, turnamen tersebut memperebutkan piala Geuchik Cup  ke-3 Gampong Blang Weu Panjoe 2021. Turnamen ini diikuti oleh 4 tim Dusun di Gampong Blang weu Panjoe (Tgk. Di Mata Ie, Tgk. Di Meurbok, Tgk. Di Kama, Tgk. Di Awe)

KKN-PPM K112 yang diketuai oleh Dandi Mega Sukma, serta anggota Aprilia Handayani, Susanti, Rizki Ramadhan, Dennis Eka Syahputra, M. Andre Pratama, Rizka Inayah Lubis, Amelia Andhini, Sekar Wulandari berpartisipasi dalam kepanitiaan Turnamen di Gampong Blang Weu Panjoe.

Ketua panitia, M. Andre Pratama mengatakan turnamen sepak bola ini untuk memberikan kesempatan kepada para pemuda yang hobi olah raga sepak bola. Sekaligus untuk menjaga silahturahmi masyarakat di Desa Blang Weu Panjoe. Tentu saja turnamen ini didukung oleh semua elemen masyarakat.

"Alhamdulillah turnamen ini dapat berjalan lancar walaupun kadang cuaca mendung bahkan sampai hujan, tapi semangat dan sportifitas pemain sepak bola tetap dijunjung tinggi," Lanjut ketua panitia.

Turnamen ini untuk membangun dan mengajak pemuda untuk melakukan kegiatan positif agar gemar berolah raga. Bahkan sebagai ajang silaturahmi, sekaligus mempererat persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim sepak bola khususnya di Gampong Blang Weu Panjoe. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan