Mohon tunggu...
Apriani Dinni
Apriani Dinni Mohon Tunggu... Guru - Rimbawati

Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena aku akan binasa secara perlahan

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Catatan ADSN 43, Hari Istimewa

4 Desember 2018   16:32 Diperbarui: 4 Desember 2018   16:41 102
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bangun tidur ku hirup udara pagi dengan semangat, karena hari ini tepat usiaku bertambah di dunia dan berkurang jatah hidup. Selesai sholat tak lupa berdoa dan berterimakasih pada yang Kuasa atas nikmat yang diberi khusus padaku dan keluarga.

Setelah mandi ku buka gawai, sudah puluhan yang mengucapkan selamat ulang tahun, hampir semua grup isinya sama, lebih terharu lagi ketika buka FB banyak sahabat mendoakanku, semoga doa mereka didengar yang Kuasa. Aamiin.

Melangkah ke Sekolah dengan ringan, agenda hari ini adalah rapat guru, mengevaluasi kegiatan yang ada di Sekolah, ternyata mereka diam-diam membeli kue ulang tahun rasa coklat yang enak sekali. Mereka ingat hari istimewaku. Terima kasih guru-guru tersayang.

dokpri
dokpri
Setelah rapat aku menggiring mereka ke Rumah Makan, mereka boleh makan dan minum sepuasnya, melihat mereka bahagia, aku lebih bahagia, senda gurau mengakrabkan kami.

Aku juga harus menempatkan diri ada kalanya serius dan tegas, ada saatnya tak ada sekat diantara kami, karena kita adalah tim, mereka sudah aku anggap keluarga sendiri, harus saling memahami satu sama lain.

Sebagai pemimpin aku sadar banyak kekurangan, berkat kerjasama mereka kekuranganku tertutupi, tak ada apa-apanya aku tanpa mereka. Hanya ucapan terimakasih untuk guru tersayang. Eratkan genggaman tangan kita, bersama kita bisa!.

ADSN, 031218

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun