Mohon tunggu...
Maria Margaretha
Maria Margaretha Mohon Tunggu... Guru SD. Blogger.

Teaching 1...2...3. Knowledge is a power. Long Life Learner

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Kisah Tentang Setia, "A Dog's Journey"

9 Juli 2019   06:13 Diperbarui: 9 Juli 2019   06:34 49 5 2 Mohon Tunggu...

A Dog's Journey adalah kisah kelanjutan dari Dog Whisperer.
Film menarik. Anjing penjaga amanah. Nonton Premiere film Dog's Journey mengasah rasa setia. Tentang Bailey/ Molly/ Big Dog/ Max yg bertugas di bumi perjalanan menjaga seorang Clarity. Clarity yang dikenal dengan sebutan CJ. 

Dimulai dengan tuturan Bailey si anjing tentang keluarga kecil yang tinggal di peternakan, namun kehilangan anak satu satunya, dengan menantu yang masih muda dan cucu tunggalnya. Kisah ini menyajikan potongan-potongan berdasarkan tuturan si anjing.

Walaupun saya memang tidak terlalu menyukai anjing, saya juga memang belum bisa punya hewan peliharaan. Tidak telaten sih. Soal kesetiaan anjing berkali kali diceritakan. Hachiko adalah kisah kesetiaan anjing yang pernah saya baca.Kesetiaan. Yah, itu adalah alasan saya tertarik menonton film ini. Sebab saya bukan penyuka anjing dan segala jenis hewan peliharaan lainnya.

Nonton A Dog's Journey keluar juga air mata walaupun banyak tawa. Kasih sayang dari makhluk yang Tuhan ciptakan dengan tujuan.
Sosok Bailey sebagai anjing setia yang melaksanakan amanat sang tuan dari kehidupan ke kehidupan keanjingannya. Menjadi Molly yang menjaga CJ kecil menjadi remaja. 

Molly yang menyaksikan kisah persahabatan CJ dan Trent yang berpisah karena cinta semu CJ. Molly yang dilatih mengenali sel kanker. Molly yang meninggal dalam kecelakaan mobil melanjutkan perjalanannya menjaga CJ dan menemukannya tetapi tidak dikenali lalu meninggal dan menjadi Max yang akhirnya kembali berhasil kembali pada CJ.
Lanjutannya?

Nonton sendiri deh. Aku jamin ngga nyesel. Pesan mendalam tentang keluarga, persahabatan, cinta dan kesetiaan dalam film A Dog's Journey ini menghanyutkan.9.5/10. Keren.

Kapan? Film ini mulai akan tayang besok di bioskop. Jadi siapa mau nonton? 

Salam nonton dan nulis.

Maria Margaretha

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x