Mohon tunggu...
anung sudarmanto
anung sudarmanto Mohon Tunggu... Wiraswasta - Berita Sejarah

https://studio.youtube.com/channel/UCT7qAUyy_r9g6ZmOFiuTQ2g/monetization

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Misteri Bunker Peninggalan Jepang dan Gua Misterius di Tengah Pandemi Hutan

1 November 2020   18:15 Diperbarui: 1 November 2020   18:30 290
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

MISTERI BUNKER PENINGGALAN JEPANG & GUA MISTERIUS DI TENGAH HUTAN

Pada massa penjajahan Jepang banyak terjadi pembunuhan, perampasan hak pribadi  dan rakyat sangat menderita, setelah kemerdekaan sisa sisa bangunan peninggalan masa penjajahan Jepang menjadi saksi bisu kekejaman penjajah saat itu. Bangunan bangunan tersebut tersebar di seluruh Negri dan kali ini Tim Para Pencari Harta Karun Kebumen menelusuri salah satu bangker peninggalan Jepang yang ada di atas bukit. Keadaan bangker yg sudah di tinggal kan di tengah hutan memberikan kesan horor yg sangat kuat hingga tak banyak orang yang berani memasuki wilayah sekitar bangker.

Saat penelusuran Gua yang misterius itu etah apa namanya dan sangat horror kami merasa kesulitan untuk memasuki Gua tersebut di karenakan medan yang cukup ekstrip dan penerangan kami hanya menggunakan lighting kamera saja. Saat di mulut Gua kami telah di sambut dengan adanya sebuah akar pohon yang bergerak sendiri setelah kita dekati akar tersebut berhenti bergerak. Kemungkinan akar tersebut di gerakan makhluk astral. Di dalam gua terdapat serangga yang cukup menakutkan dengan jumlah kaki lima pasang berwarna hitam.

Tak jauh dari mulut gua di dalam gua terdapat sebuah kolam yang sangat simetris tetapi bukan buatan manusia karena bukan terbuat dari batu bata dan semen. Kami pun melanjutkan penelusuran ke dalam Gua semakin kita masuk kedalam semakin nafas kita ter engah engah karena oksigen mulai menipis.

Di dalam Gua kami menemukan sebuah mulut anak gua yang entah kemana arahnya, tetapi yang satu mengarah ke bawah dan yang satunya lagi ke atas. Kami pun mencoba untuk menelusuri anak gua yang menuju keatas. Setelah kita masuk ke atas ternyata masih ada satu anak gua lagi dan kami pun mencoba memasuki anak gua tersebut. Tapi kami tak sanggup untuk masuk karena medan yang cukup sulit dan kami putuskan untuk kembali kebawah.

Setelah dibawah kami mencoba melakukan penarikan sebuah benda dan saat penarikan benda kami mengalami sebuah gangguan pada lighting kamera yang dimana lighting kamera mati sendiri sepanjang proses penarikan. Setelah selesai penarikan Alhamdulilah kami berhasil menarik sebuah batu akik.

Setelah semuanya selesai kami keluar dari mulut gua dan pulang.

Bangsa Indonesia Merdeka Karena Tetes Darah

Dari Pahlawan Yg Tak Kenal Lelah Memperjuangkan  Kemerdekaan,

Kita Sepatutnya Bangga Dan Menjaga Keutuhan NKRI

Dengan Seperti Para Pahlawan Yang Berjuang Dengan Keras

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun