Mohon tunggu...
Harianti Fauziyatul Izah
Harianti Fauziyatul Izah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Bimbingan dan Penyuluhan Islam, UIN Jakarta

saya adalah seorang mahasiswa semester 1 di Jakarta, selain aktif sebagai seorang mahasiswa saya juga aktif dalam mengikuti kegiatan-kegiatan non-akademis, seperti keorganisasian atau aksi sosial, selain tertarik pada dunia sosial saya juga sangat menyukai ilmu parenting dan ilmu kemasyarakatan, saya adalah anak pertama dari tiga bersaudara, saya bercita-cita menjadi seorang penyuluh ataupun pekerjaan praktikan lainnya yang dapat terjun langsung ke masyarakat

Selanjutnya

Tutup

Diary

Perkenalan Diri Harianti Fauziyatul Izah

5 Oktober 2022   22:44 Diperbarui: 5 Oktober 2022   22:45 53 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Halo semuanya, perkenalkan saya terlahir dengan nama Harianti Fauziyatul Izah, orang-orang sekitar saya kerap memanggil saya 'Ziya' .

Saya lahir 18 tahun lalu, tepatnya pada pertengahan bulan maret, dan saat itu adalah hari kamis dini hari, ibu sayaa melahirkan putri pertamanya di sebuah klinik kecil yang berlokasi di condet, cijantung jakarta timur.

Saya berasal dari keluarga yang Alhamdulillah cukup, cukup dengan kebutuhan yang kita butuhkan, ayah & ibu saya bergelut di dunia pendidikan, sedari kecil saya memang akrab betul dengan dunia pendidikan ataupun civitas pendidikannya.

Membicarakan soal karakter, dari kecil mungkin saya, sudah secara resmi mendeklarasikan diri saya sebagai seorang extrovert, saya sangat senang jika berada di tengah-tengah keramaian, karena saya rasa saya bisa melihat banyak rupa manusia.

Selain itu, saya juga cukup berani untuk memulai banyak hal baru, secara sadar ataupun tidak, saya sering kali menantang diri saya untuk melakukan hal-hal baru, saya juga sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan baru, karena saya merasakan kesenangan ketika berkenalan dengan karakteristik manusia yang amat banyak.

Tidak hanya menjalankan tugas saya sebagai seorang mahasiswi, saya juga sangat menyukai bidang sosial ataupun keorganisasian, dengan public speaking sebagai penopang saya selama mengikuti kepanitian atau organisasi.

Cita-cita saya? Saya ingin sekali menjadi ibu rumah tangga, sekaligus konselor, sejalan dengan cita-cita saya, pada akhirnya saya memilih Bimbingan & Penyuluhan Islam, karena saya berusaha bagaimana memadukan ilmu intelektuak, sosial dan agama, harapan saya pribadi saya ingin ilmu-ilmu saya kedepannya, bisa saya bawa untuk membantu saya memberikan banyak dampak positive kepada diri saya sendiri, keluarga, lingkungan terdekat, negara, bahkan agama, oleh karena itu saya ingin menjadi seseorang yang bisa memberikan perubahan sosial Lansung, kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan