Mohon tunggu...
Antony Bakhtiar
Antony Bakhtiar Mohon Tunggu... Konsultan - Mahasiswa

Have a nice story

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Matakuliah Dr. Rossa Rosmawati Hiledriah Panjaitan,S.Sos., M.T ., Cpr., Cicr : Tiga fungsi Agama dan hubungannya dengan Hak dan kewajiban

8 Juli 2020   16:51 Diperbarui: 9 Juli 2020   12:15 44
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

hai sobat kompasiana 

semoga kabar kalian semua baik-baik saja ya 

di dalam kesempatan ini saya akan memberikan pendapat saya dan pandangan saya mengenai tiga fungsi Agama dan Hubungan nya dengan hak dan kewajiban

Fungsi Agama 

Pada dasarnya semua agama didunia baik yang telah diturunkan kepada manusia melalui perantara nya mengajarkan banyak kebaikan kepada pemeluknya. indonesia negara tercinta ini sangat menjunjung tinggi hak untuk memiliki keyakinan apapun dan telah dijamin dan dilindungi oleh negara.

dalam pandangan saya mengenai agama tersebut adalah hak yang wajib saya miliki karena dengan memahami agama dengan sebaik mungkin maka saya akan bisa menjaga hak untuk orang lain agar tidak dilanggar.

didalam agama itu sendiri terdapat kewajiban yang berisi menjalankan kebaikan agar dilimpahkan pahala supaya masuk ke dalam surga yang kita harapkan.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun