Mohon tunggu...
Anti Albaqiya
Anti Albaqiya Mohon Tunggu... Netizen (Belum) Budiman

Been a while. My not "so proffesional" writing portofolio.

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Kembali

3 Maret 2020   21:46 Diperbarui: 3 Maret 2020   21:49 5 0 0 Mohon Tunggu...

Maret 2020, saya bertekad membuka akun ini lagi. Masih ingat kata sandinya, dan rasanya sayang banget kalau harus mengabaikan akun ini. Akun yang dibuat tahun 2013 karena kebutuhan mata kuliah jurnalistik sekarang mau saya aktifkan lagi. Ha ha ha ha. Semoga ya, bisa konsisten menulis lagi di platform ini. Bismillah aja dulu, ya gak? Kalo kata orang bijaknya "Where there is a will there is a way".

So its been a while, terakhir saya bikin tulisan di sini tahun 2014 dan itu adalah sebuah puisi ala-ala yang saya juga gak tau bisa disebut puisi atau tidak. Kemudian 3 hari lalu saya kepikiran akun ini, saya buka lagi dan lihat tulisan-tulisan saya yang gak banyak dan gak terlalu penting. Saya pikir lagi kenapa saya gak coba menulis lagi di sini? Dari pada saya bikin blog baru padaha  sudah 2 kali saya abaikan blog saya. Jadi ya udah, saya berniat dan bertekad lagi untuk menulis. Tentang apa pun.

Mungkin ke depannya saya akan banyak curhat di platform ini. Curhat, mengeluh, menggerutu lewat tulisan adalah keseruan buat saya. Segini dulu kali ya, kangen-kangenan saya dan kompasiana. Besok kita jumpa lagi dengan keluhan saya yang tiada habisnya. Wish me luck!

VIDEO PILIHAN