Mohon tunggu...
Hindawati
Hindawati Mohon Tunggu... Guru - Praktisi Seni dan Edukasi

Praktisi seni, budaya, pendidikan dan peneliti sosial.

Selanjutnya

Tutup

Music

Konser Tangerang Volume Pop Punk Barometer Musisi Lokal

29 September 2022   20:45 Diperbarui: 29 September 2022   21:44 146 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Konser musik memang sangat digemari oleh berbagai usia. Faktanya, dalam kondisi pandemik sekalipun konser musik tetap menjadi magnet hiburan masyarakat. Hebatnya lagi, para musisi lokal dengan antusias rindu untuk memberikan karya-karya yang terbaiknya bagi para penikmat musik. 

Memasuki Oktober 2022, musisi lokal dan luar Tangerang Raya bersiap untuk mengekspresikan karya dan kemampuan bermusiknya dalam event Tangerang Volume Pop Punk 5 yang diselenggarakan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 jam 15.30 - 22.30. 

Penyanyi Anthesianz sang jawara Prambanan Jazz Festival 2022 beserta beberapa band lokal yang mumpuni akan menjadi  kontributor diantara musisi yang akan tampil. Tentunya keberadaannya diharapkan mampu memberikan semangat bahwa musisi lokal pun memiliki kualitas dan seni estetik untuk menampilkan karya dan keahlian bermusik mereka. 

"Saya yakin, dari rasa antusias baik penyelenggara maupun peserta kegiatan konser musik berskala lokal seperti Tangerang Volume Musik 5 ini,  akan menjadi barometer  bagi para musisi yang berdomisili dia daerahnya masing-masing untuk mengadakan kegiatan serupa yang sungguh baik dan bermanfaat" ujar Anthesianz saat ditemui di sela-sela konser Edufun Festival 2022 di Tangerang Selatan.

Kegiatan ini akan berpusat di Dessf Cafe Bitung, Balaraja, Kab. Tangerang. Jadi, jangan terlewatkan!

doc panitia Edufun Festival 2022
doc panitia Edufun Festival 2022

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan