Mohon tunggu...
Pramana
Pramana Mohon Tunggu... Freelancer - Jurnalis sosial budaya

Jurnalis sosial budaya

Selanjutnya

Tutup

Music

Anthesianz Sang Jawara dengan Kain Tenun Khas

9 Juni 2022   13:02 Diperbarui: 9 Juni 2022   13:06 137 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

(Bandung, 6 Juni 2022) Pagelaran Grand Final JAWARA Goes To Prambanan Jazz Festival 2022 sudah selesai dan telah mengumumkan musisi Jawa Barat yang akan tampil di panggung utama Prambanan Jazz Festival 2022.

Juara 1 kompetisi JAWARA Menuju Prambanan Jazz Festival 2022 adalah Anthesianz dengan mempersembahkan lagu Kanekessian dengan sentuhan etnik budaya lokal Indonesia.

Anthesianz yang berhasil mengalahkan 200-an peserta lainnya. Selain mendapat kesempatan untuk manggung di  Prambanan Jazz Festival 2022 yang diadakan secara Hybrid di pelataran Candi Prambanan dan platform konser online iKonser.

Bertepatan dengan kemenanganya, Anthesianz merilis single lagu terbarunya berjudul " The Winner" dan "The Color of Missing You" yang merupakan ekspresi dari apa yang ia rasakan sebagai musisi dan seniman sejati yang "harus" pantang menyerah.

Sahutnya " bukan soal menang atau kalah, tapi mensyukuri anugerah Tuhan yang sudah memberikan kesempatan bermusik di ajang ini"

Selamat kepada Anthesianz, yang memiliki visi bermusik : 'Delivering Hope, Love and Truth to the World" . Kontribusinya di Prambanan Jazz Festival 2022 nanti diyakininya akan menggaungkan visi tersebut.

Untuk lebih dekat lagi dengan Anthesianz silakan kunjungi lama resminya di https://anthesianz.com.

doc anthesianz
doc anthesianz
Berikut ini penampilan Anthesianz menyanyikan lagu "Kanekessian" secara live :


Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan