Mohon tunggu...
Annida Fariroh Asror
Annida Fariroh Asror Mohon Tunggu... Random post tapi semoga bermanfaat, feel free to leave comments!

Another day another chance

Selanjutnya

Tutup

Film

Review Series Thailand "The Deadline", Hidup adalah Ketidakpastian

2 Mei 2021   11:44 Diperbarui: 2 Mei 2021   18:18 1143 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Review Series Thailand "The Deadline", Hidup adalah Ketidakpastian
20210502-115325-608e30bb8ede48216b7aaf72.jpg

Hai hai!

Kali ini aku mau review tentang Series Thailand yang kutonton beberapa bulan lalu di netflix. Awalnya iseng nonton ini karena lagi pengen nonton series tapi yang gak panjang-panjang banget alias lagi pengen nonton doang seharian tapi ya bener-bener sehari selesai gitu besok udah fokus ngerjain yang lain aja ga nonton lagi dulu, jadilah nonton series ini yang satu episodenya kurang lebih cuma 40 menit dan total episodenya ada 8. Jadi total kurang lebih butuh 5,5 sampai 6 jam buat nyelesein semua episodenya, lumayan :)

Jadi series yang release di tahun 2018  ini  bercerita tentang 3 bersaudara yang baru menjadi yatim piatu karena kematian ayahnya. Di hari upacara kematian sang ayah, ketiga bersaudara itu membacakan surat yang telah ditulis ayahnya yang ternyata berisi pengumuman bahwa sang ayah baru menulis buku berjudul 'My Death Is Nothing Out Of The Ordinary’ dan para tamu dapat membelinya di toko buku. Iya, film ini sedih tapi tetep ada lucunya!

Anak pertama bernama Aom (Claudia Chakrabandhu) berusia 40 tahunan, sudah menikah dengan seorang dosen, memiliki karir yang bagus, namun masih menantikan hadirnya buah hati. Anak kedua bernama Ai (Nalinthip Phoemphattharasakun) berusia 30 tahunan, bercita-cita menjadi artis terkenal namun belum juga mendapatkan kesempatan, dan anak ketiga berusia 20 tahunan yang berjuang melawan kanker dan harus rutin menjalani kemoterapi bernama Eoey (Nink Chanya McClory). Ketiga bersaudara itu hidup dengan goals  mereka masing-masing dan saling mendukung.

Series ini cocok banget buat ditonton bareng keluarga, atau sekedar untuk refleksi diri. Dengan dialog dan acting para aktor yang sangat mendalami, alur ceritanya jadi terasa sangat relate dengan kehidupan yang penuh dengan roller-coaster ini. Dari film ini kita dapat belajar kalau hasil tidak akan mengkhianati usaha walaupun kita tidak dapat mengubah takdir. "No one can have everything. We can only have enough”

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x