Mohon tunggu...
Anita Hadi Saputri
Anita Hadi Saputri Mohon Tunggu... Freelancer - Seorang ibu | Freelancer

Tertarik pada film, buku dan komik | Email : anita.hadisaputri@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

5 Spoiler Ending "The Golden Spoon" yang Memuaskan

15 November 2022   13:17 Diperbarui: 15 November 2022   13:27 4257
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar diambil dari Soompi

Drama Korea terbaru The Golden Spoon telah mencapai episode akhir. Drama ini menarik karena memiliki premis yang unik, maukah kamu menukar orang tuamu dengan kekayaan?

Lee Sungcheol memilih menukar keluarganya dengan kekayaan Hwang Taeyong. Namun seiring berjalannya waktu, dengan kekayaan Hwang Taeyong ia banyak melakukan hal baik. Termasuk membantu kehidupan keluarganya.

Lalu bagaimana akhir cerita pertukaran hidupnya dengan Hwang Taeyong? Berikut ini ringkasan penyelesaian masalah dalam drama Korea The Golden Spoon.

1. Kebahagiaan Hwang Taeyong

Meski tahu kehidupannya tertukar, namun Hwang Taeyong ternyata tidak menyesali kehidupannya sebagai Lee Sungcheol. Karena ia mendapatkan keluarga baru yang menyayanginya sepenuh hati.

Ia harus menghadapi kenyataan bahwa ayah barunya, Lee Cheol meninggal dunia karena menyelamatkan Lee Sungcheol asli. Tapi tak mengapa, ia masih punya ibu dan kakak yang selalu perhatian padanya.

Ia juga harus menerima bahwa orang yang selama ini ia panggil "bapak" adalah pembunuh ayahnya. Tapi pembunuh itu, Gwon Yohan, juga harus menghadapi akhir yang jauh lebih menyakitkan.

Hwang Taeyong akhirnya menjadi artis webtoon populer berkat serial sendok emasnya. Akhir yang cukup pantas untuk tokoh yang telah banyak menderita di awal kisah ini.

2. Gwon Yohan menerima pembalasannya

Gambar diambil dari Soompi
Gambar diambil dari Soompi
The real villain dalam The Golden Spoon adalah Gwon Yohan. Ia membunuh dua ayah pemeran utama, ayah Hwang Taeyong dan ayah Na Juhee. Ia juga yang menyebabkan ayah Lee Sungcheol dibunuh oleh Seo Juntae.

Namun Gwon Yohan mendapatkan pembalasan yang setimpal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun